Skip to main content
6 Potret Prewedding Angga Wijaya dan Nurul, Didoakan Saipul Jamil

6 Potret Prewedding Angga Wijaya dan Nurul, Didoakan Saipul Jamil

Hampir genap satu tahun Angga Wijaya dan Dewi Perssik resmi bercerai. Kini keduanya sudah saling mempunyai calon pendamping hidup baru. Di saat Dewi Perssik makin romantis dengan calon suaminya yang berprofesi pilot, Angga Wijaya makin mesra dengan seorang pengusaha. 

Lewat laman Instagram pribadinya, Angga Wijaya mengunggah potret prewedding bersama calon istrinya yang bernama Nurul. Wanita pemilik laman Instagram @cinta_swett92 ini tampil cantik mengenakan kebaya khas Bali. Didampingi Angga Wijaya, sebuah potret undangan menunjukkan Angga Wijaya dan Nurul segera menikah.

Potret prewedding Angga Wijaya dan calon istri ini disambut baik netizen. Terlebih sosok mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil ikut memberikan doa terbaiknya kepada Angga Wijaya. “Masyaallah adek gw langgeng dunia akhirat yah Angga 🙏🏻🙏🏻 Aamiin,” komentar Saipul Jamil lewat laman Instagram @saipuljamilreal.

Meski masih merahasiakan kapan tanggal pernikahannya, Angga Wijaya terlihat makin optimis menjalani hubungan rumah tangga baru. Begitu pula dengan Nurul yang sebelumnya sudah menggelar pesta lepas lajang demi menyambut pernikahannya dengan Angga Wijaya.

Berikut Liputan6.com merangkum potret prewedding Angga Wijaya dan Nurul melansir dari Instagram @anggawijaaya, Jumat (2/6/2023).

1. Inilah momen romantis Angga Wijaya dan Nurul di sesi prewedding yang baru diunggah baru-baru ini.


2. Keduanya kompak mengenakan pakaian khas dengan nuansa adat, calon istri Angga Wijaya tampil menawan pakai kebaya.


3. Potret terbaru Angga Wijaya dan Nurul ini menjadi pertanda hubungan keduanya makin serius untuk melangkah ke jenjang pernikahan.


4. Hal itu dikuatkan dengan sebuah potret undangan kepada seorang dokter langganan Angga Wijaya.


5. Undangan tersebut dihias dengan potret kemesraan Angga Wijaya dan Nurul yang kini tengah jadi sorotan.


6. Tak heran jika mantan suami Dewi Perssik ini semakin dekat langkahnya dengan momen pernikahan.