Skip to main content
Kasurnya Rp184 Juta, 7 Potret Kamar Mewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Rumah Baru

Kasurnya Rp184 Juta, 7 Potret Kamar Mewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Rumah Baru

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja pindah ke rumah baru yang masih di daerah Andara, tepatnya di sebelah rumah lamanya.

Bergaya ala bangunan Eropa, rumah itu ditaksir menghabiskan biaya Rp 50 miliar lebih. Hampir semua ruangannya mewah dan fasilitas lengkap dengan teknologi yang canggih.

Termasuk kamar utama yakni kamar Raffi dan Nagita yang tak kalah mewah dari hotel bintang lima.

Biar tidak penasaran seperti apa potret kamar mewah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di rumah baru, kepoin rangkuman Matamata.com di bawah ini.

1. Sebelum melihat hasilnya, ini adalah gambaran awal desain kamar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang elegan dan modern.


2. Setelah jadi, kamar Raffi Nagita benar-benar mewah seperti desain awal. Dengan pencahayaan lampu tidur membuat kamarnya terasa hangat.


3. Terlihat sederhana, ranjang Raffi dan Nagita di kamar baru itu harganya mencapai Rp 184 juta. Belum lagi lampu unik mirip jamur berwarna emas yang harganya Rp 27,8 juta.


4. Lebih detail lagi, tepat di hadapan ranjang ada TV LED besar yang puas untuk nonton dan chill berdua.


5. Walk in closet Raffi dan Gigi juga sangat memadai bahkan sangat mewah bak store barang-barang branded.


6. Meja rias khusus Nagita Slavina yang wajib harus ada di walk in closet dalam kamarnya. Betah banget buat bikin konten makeup-makeup nih.


7. Berdindingkan marmer pink, kamar mandi Raffi dan Nagita juga ada bathtub mewah untuk berendam seperti di hotel-hotel.