Skip to main content
5 Gaya Amanda Manopo Pamer Rambut Blonde, Cantik bak Boneka Hidup!

5 Gaya Amanda Manopo Pamer Rambut Blonde, Cantik bak Boneka Hidup!

AMANDA Manopo salah satu bintang sinetron muda yang kariernya diperhitungkan. Artis berdarah Spanyol ini tak pernah absen menghiasi layar kaca dengan berbagai judul sinetron hingga program televisi.

Memiliki karier yang cemerlang, Amanda tentunya sangat memikirkan penampilannya. Salah satunya adalah rambut. Ya, sejak terjun di dunia hiburan Amanda sering mengubah gaya rambut.
Terbaru, dia tampil memesona dengan rambut panjang blonde warna blonde. Tampilan rambut terbarunya pun diunggah di media sosial pribadinya.

Penasaran seperti apa potret terbaru Amanda Manopo saat pamer rambut baru seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (2/6/2023).

1. Tampil dengan rambut panjang


Sebelumnya Amanda Manopo memiliki rambut pendek sebahu. Kini dia memilih untuk hair extension rambut menjadi panjang hingga sepunggung. Rambut panjangnya juga terlihat tebal. Meski memakai hair extension, namun gaya rambutnya terlihat natural yah?

2. Rambut blonde


Tak hanya mengubah model rambut, dia juga mewarnai rambutnya jadi blonde. usai perawatan, rambut tersebut dicurly dan terlihat sangat indah dan sehat.

3. Tampil percaya diri


Usai tampil berbeda dengan rambut barunya, mantan kekasih Billy Syahputra ini terlihat lebih percaya diri. Dia begitu memesona dalam di foto ini dengan midi dress motif warna hijau dan krem. Netizen menyebut penampilannya bak barbie hidup.

"Cantik sekali kayak boneka hidup," ujar @maria***

"Cantiknya Manda kayak Princess," ucap @mitcha***

4. Foto selfie


Amanda Manopo juga membagikan foto selfie dengan rambut barunya di Instagram Story. Di foto itu dia pose bertopang dagu dengan menunjukkan wajah datar. Terlihat juga dia mengenakan makeup tebal dan sentuhan efek kamera. Cantiknya pol!

"Nggak tau mau ngomong apa. cantik banget ini ampun," kata @vianadin***

"Duh idolaku selalu tampil cantik," sambung @ilmanje***

5. Terlihat lebih dewasa


Kebersamaan Amanda Manopo dengan tim salon yang membuat rambutnya nampak indah. Penampilan Amanda Manopo dengan rambutnya ini juga membuat dia terlihat lebih dewasa yah?