Skip to main content
Ucapan Krisdayanti ketika Azriel Minta Maaf Bikin Netizen Mewek: saat Dia Bertobat Luar Biasa

Ucapan Krisdayanti ketika Azriel Minta Maaf Bikin Netizen Mewek: saat Dia Bertobat Luar Biasa

Sebuah video yang memperlihatkan momen Azriel Hermansyah berkunjung ke rumah sang ibu kandung, Krisdayanti mendadak jadi sorotan publik. Video yang diunggah oleh akun Tiktok ribuan.hari tersebut memperlihatkan bagaimana Krisdayanti sangat bahagia menerima kunjungan anak keduanya itu.

Saat Azriel masuk rumah, tampak Krisdayanti langsung menyambutnya dengan pelukan serta kecupan. Mengingat masih belum jauh dari momen Lebaran, Azriel pun meminta maaf pada sang ibu.

"Mohon maaf lahir batin," ujar Azriel.

"Mohon maaf lahir batin, anak tuh nggak punya salah yang salah orang tuanya," ujar Krisdayanti menanggapi permintaan maaf putranya.

Krisdayanti lantas meminta Azriel untuk menyapa adik-adiknya, yaitu Amora dan Kellen. Tak lupa, Azriel juga menyapa sang oma yang saat itu sedang kurang sehat.

Azriel tampak masuk ke kamar sang oma kemudian mencium tangan dan juga memberikan kecupan untuk ibunda dari Krisdayanti itu.

Melihat momen mengharukan itu, netizen lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku bahagia Azriel dan Krisdayanti bisa menikmati momen indah bersama.

"Terharu dengan jata-kata Mimi KD," ujar salah satu netizen.

"KD mencoba menebus kesalahannya, manusia boleh salah tapi pada saat ia bertoba itu luar biasa," komentar netizen lain.

"Surgamu itu Jiel, jaga baik-baik Mimi," komen natizen lainnya.