Skip to main content
Punya Banyak Pajangan Unik dan Nyentrik, Potret Rumah Kiki Fatmala Yang Jauh Dari Kesan Sosialita

Punya Banyak Pajangan Unik dan Nyentrik, Potret Rumah Kiki Fatmala Yang Jauh Dari Kesan Sosialita

Nama aktris Kiki Fatmala memang sudah tak terdengar gaungnya sekarang. Namun wanita kelahiran tahun 1969 itu sempat berjaya di kancah pertelevisian di era 90-an.

Lama tak terdengar kabarnya, ternyata Kiki Fatmala lagi hobi mengisi waktu dengan mendesain rumah impiannya. Seperti apa sih hasilnya? Yuk intip di sini!


Dengan cat berwarna putih minimalis, rumah Kiki Fatmala terlihat sangat manis dari depan. Meski begitu, desain interiornya tak melulu mengandalkan warna-warna monokrom lho.


Kiki Fatmala menyambut di halaman depan. Karena luas rumahnya yang kecil, ia harus memaksimalkan semua ruangan sebaik mungkin. Seperti garasi mobil yang dijadikan satu dengan ruang duduk untuk bersantai.


Berbeda dari suasana tampak depannya yang minimalis, ruang tamu Kiki Fatmala justru terlihat hangat dengan sentuhan warna-warna klasik dan motif kayu.


Tak lupa di beberapa sudut terdapat banyak banget pajangan unik yang memang ia koleksi. Ada patung, lukisan sampai botol-botol minuman keras.


Nah ini dia sebagian besar pajangan botol yang masih disimpan oleh Kiki Fatmala. Ditaruh di atas lemari dapur agar terkesan rapi.


Ruang tamunya terlihat sangat kontras dengan sentuhan warna krem dan putih. Kiki Fatmala sengaja menambahkan warna putih agar suasana rumahnya tidak terlalu gelap.


Kiki sengaja tak memberikan sekat di ruangannya agar rumah tersebut terlihat lebih luas. Tips lainnya, ia menambahkan beberapa kaca sebagai ilusi agar rumahnya tak terkesan sempit.


Ruang makan dibuat berbeda dengan warna yang cukup mencolok. Kiki Fatmala mengaku suka banget mendesain rumahnya sendiri dan mengganti tema setiap satu tahun sekali.