Skip to main content
Potret Terbaru Rachel Vennya Pamer Punggung Mulus dan Perut Rata, Pancarkan Pesona Hot Mama

Potret Terbaru Rachel Vennya Pamer Punggung Mulus dan Perut Rata, Pancarkan Pesona Hot Mama

Rachel Vennya dikenal sebagai salah satu influencer yang punya banyak haters. Meski kerap menerima banyak cibiran dari netizen, single mom dengan dua anak ini tetap posting foto apapun sesuai maunya. Seperti yang terlihat dalam postingan Instagram-nya belakangan ini. Tak peduli dengan komentar pedas netizen, Rachel tetap percaya diri memamerkan body goals-nya di depan kamera. Penasaran seperti apa foto-fotonya?

Cuek dengan komentar pedas netizen dan haters, Rachel Vennya semakin percaya diri dengan penampilan yang makin cantik dan hot.


Seperti yang terlihat dalam postingan foto terbarunya ini. Menikmati liburan eksotis di Lombok, Rachel tampak memamerkan punggung mulusnya dengan percaya diri.


Mengenakan gaun backless berwarna hijau army, Rachel tampak santai berjemur di pinggir kolam renang.


Tak hanya memamerkan body goals-nya, hot mama dua anak ini juga membagikan pemandangan indah yang ada di hadapannya.


Nggak cuma pamer punggung mulus, berpose dengan crop top dan memperlihatkan perut ratanya di depan kamera juga sudah menjadi hal biasa bagi Rachel.


Hal itu terlihat jelas dalam foto-foto liburannya di Jepang belum lama ini. Ia bahkan sempat memamerkan potret mesranya bersama sang kekasih, Salim Nauderer.


Meski sempat menuai cibiran karena penampakan stretchmark di perutnya, Rachel justru bangga karena itu menjadi tanda bahwa dirinya adalah seorang ibu.


Nggak heran jika belakangan ini ia semakin percaya diri memperlihatkan perut rata yang berhasil bikin para fansnya penasaran seperti apa pola makan dan rutinitas workout yang dilakukannya.