Skip to main content
Obral Murah Baju Bekas Layak Pakai, Rumah Ayu Ting Ting Diserbu Warga Hingga Semua Baju Ludes Terjual

Obral Murah Baju Bekas Layak Pakai, Rumah Ayu Ting Ting Diserbu Warga Hingga Semua Baju Ludes Terjual

Pedangdut Ayu Ting Ting membuka bazar baju bekas layak pakai miliknya dan juga keluarganya di kediamannya, Depok, Jawa Barat pada Sabtu (27/5/2023).

Pelantun lagu 'Sambalado' itu menjelaskan awal mulanya memiliki ide untuk menjual baju-baju yang sudah tidak dipakainya.

Hal itu bermula saat melihat kamar yang berisi baju sudah sangat penuh.

"Iya (bikin bazar) kalau tau di kamar atas itu satu tempat sepanjang, panjangnya itu barang saya, Syifa, Bilqis, kan sayang ya dari pada nggak dipake, dijual aja," ujar Ayu di kediamannya, Depok, Jawa Barat pada Sabtu (27/5/2023).

Ayu menjual baju-bajunya itu mulai dari harga Rp.20.000 - 200.000-, dan semua barang yang dijual masih layak pakai bahkan hanya digunakan satu atau dua kali pakai.

Tak hanya baju, Ayu juga menjual mainan anak-anak milik sang anak yang masih baru-baru dengan harga rata-rata Rp.15.000-,.

"Saya kan kalau beli baju suka banget tapi jarang di pake, di tv kan sekali dua kali dipake udah jadi masih bagus-bagus dijualan lagi kan lumayan sampe habis ludes," kata Ayu.

"Untuk harga dari 20.000-200.000 untuk baju, mainan anak-anak ada yang belum dibuka, dijual sama ayah 10 ribu, 15 ribu, abis tiga box semua," sambungnya.

Wanita yang tengah dekat dengan Boy William itu mengaku senang lantaran bazar bajunya disambut baik oleh masyarakat.


Apalagi saat ia tahu jika bukan hanya orang Depok yang datang tapi dari berbagai daerah.

"Senang banget, seru, semangat liat yang beli, gila dari jam 8 udah pada datang pintu dibuka kan jadi rame orang yang mau pada lari pagi pada mampir kesini dulu. Tadi ada orang Bengkulu, Madura, mereka kebetulan ada di Jakarta, datang kesini," pungkasnya.