Skip to main content
Kiky Saputri Ungkap Sifat Aslinya setelah Menikah: Beruntung Banget Ya Kamu

Kiky Saputri Ungkap Sifat Aslinya setelah Menikah: Beruntung Banget Ya Kamu

Kiky Saputri mengungkapkan sifat aslinya setelah menikah dengan Muhammad Khairi. Menurutnya, sang suami adalah orang beruntung karena mendapatkan pasangan seperti dirinya.

Bukan sosok istri idaman yang punya sifat bak ibu peri yang baik hati, Kiky justru mengungkapkan sifat-sifat yang mungkin buat sebagian orang itu menjengkelkan.

"Beruntung banget ya kamu bisa dapetin istri kayak aku. Galak, cerewet, ga sabaran, detail, perfeksionis, cengeng, manja, sensitif, ambisius," sebut komika 29 tahun ini di postingannya, Selasa (9/5/2023).

Dia kembali memuji dirinya sendiri dengan sifat-sifat di atas dan memaksa kalau Khairi adalah pria yang paling beruntung. Hal ini karena Kiky adalah orang yang tiada duanya di dunia ini.

"Wah pokoknya multitalenta banget dan gak ada lagi deh di dunia ini yang kayak aku. Hahaha. Selamat dan semangat," tambahnya.

Komika yang jago roasting pejabat ini sambil mengunggah beberapa foto mesra dengan suaminya di Namsan Tower, Korea Selatan.

Melihat postingan Kiky Saputri yang sebenarnya lebih menjelekkan dirinya sendiri ini justru mendapat tanggapan yang berbeda dari Khairi sang suami.

Khairi malah semakin cinta dengan Kiky. Tak ada kata lain selain ungkapan cinta ditambahi emoji love warna merah.

"Luupp uu sayaang," balas Khairi terkesan manja.

Sementar itu, netizen lain mengungkapkan kalau pasangan Kiky Saputri dan Khairi semakin mesra saja.

"Mukanya makin kesini makin mirip...jodoh till jannah buat kak @kikysaputrii," komentar netizen.

"MasyaAllah gemes banget, bahagia selalu kak," tambah netizen lain.

"Kak @kikysaputrii ah pasangan yang selalu bikin iri deh," komentar netizen lain.

Seperti diketahui, Kiky Saputri dan Muhammad Khairi menikah pada 28 Januari 2023. Keduanya selalu pamer kemesraan saat bulan madu maupun di kehidupan biasa yang bikin netizen baper. Meski ada juga yang kerap nyinyir dengan kemesraan pasangan beda usia satu tahun ini.