Skip to main content
7 Potret Terbaru Pemeran Tuyul dan Mbak Yul Reborn, Bikin Nostalgia

7 Potret Terbaru Pemeran Tuyul dan Mbak Yul Reborn, Bikin Nostalgia

Serial komedi Tuyul dan Mbak Yul memberikan banyak kenangan yang tak terlupakan generasi 2000-an. Siapa sangka, sejak ditayangkan perdana, Tuyul dan Mbak Yul sudah genap berusia 26 tahun. Bahkan di tahun 2016, serial komedi keluarga ini dibuat kembali dengan judul Tuyul dan Mbak Yul Reborn. Formasi pemainnya pun juga berganti.

Jika Tuyul dan Mbak Yul tahun 1997 dibintangi oleh Ony Syahrial, pemain utama Tuyul dan Mbak Yul Reborn ialah Megi Irawan yang baru saja menikah. Tak heran jika kabar terbaru para pemain Tuyul dan Mbak Yul Reborn ini dinantikan kabar terbarunya. Sebagian besar, mereka masih menggeluti dunia hiburan sebagai aktor. 

Sebut saja Pamela Bowie yang kini masih sibuk syuting hingga mengikuti berbagai sesi pemotretan. Ada juga Mueng Ocol dengan film terbarunya berjudul Losmen Melati. Menariknya, para pemain sinetron komedi Tuyul dan Mbak Yul Reborn ini tak banyak berubah. Melihat potret terbarunya tidak bikin pangling justru malah bikin nostalgia.

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru 7 pemain sinetron Tuyul dan Mbak Yul Reborn melansir dari berbagai sumber, Kamis (11/5/2023).

1. Pamela Bowie kala itu memerankan Yulia yang menjadi gadis cantik sahabat Ucil.


2. Tentu saja Ucil yang diperankan Megi Irawan tak banyak berubah, sosoknya kini jarang tampil di layar kaca.


3. Sama menggemaskannya, Sayudi yang kini dikenal sebagai Sayudi Ucul kala itu menjadi musuh Oni di Tuyul dan Mbak Yul Reborn


4. Ini dia potret terbaru Mueng Ocol yang tak bikin pangling, pasalnya kini ia masih sering terlihat di layar kaca rutin main film.


5. Ery Makmur atau yang lebih dikenal Makmur dengan logat guyonan khasnya masih rutin menjadi seorang pemain film komedi.


6. Ada juga Neysa Chandria masih aktif di dunia hiburan sebagai pemeran hingga aktif bermedia sosial.


7. Ini dia sosok Roni Dozer yang memerankan Kentung, tubuh gempalnya seketika bikin nostalgia.