Skip to main content
Harapan Rujuk dengan Virgoun Pupus, Ternyata Inara Rusli Ditalak 3: Aku Harus Nikah Dulu Sama Orang

Harapan Rujuk dengan Virgoun Pupus, Ternyata Inara Rusli Ditalak 3: Aku Harus Nikah Dulu Sama Orang

Terungkap fakta apabila Virgoun telah melayangkan talak tiga terhadap Inara Rusli. Peluang keduanya untuk bisa rujuk harus pupus sementara waktu.

Seperti diketahui dalam aturan agama Islam apabila Virgoun ingin rujuk maka Inara harus menikah dulu dengan pria lain. Hal ini karena talak tiga yang sudah dijatuhkannya terhadap sang istri.

"Kalau secara agama iya (tidak biasa rujuk), udah tiga kali talak lisan," ucap Inara Rusli dilansir dari kanal YouTube Was Was, Selasa (23/5/2023).

"Akunya harus nikah dulu sama orang," sambungnya.

Inara Rusli pada kesempatan yang sama memberikan bantahan soal rumor dirinya dijodohkan dengan pria Arab oleh Ustaz Derry Sulaiman.

"Bukan itu, jangan nebar fitnah," kata Inara.

Menurutnya masalah jodoh pengganti Virgoun tak semestinya dibahas sekarang. Mengingat ia sebagai wanita muslim yang baru ditalak cerai masih harus menjalani masa iddah.

"Nggak boleh, nggak boleh. Belum selesai masa iddah," tutur ibu tiga anak tersebut.

Terkait sosok pria Arab itu, Inara mengaku bahwa mereka memang pernah bertemu saat konferensi pers. Ia menegaskan tidak mengenal pria Arab yang disebut-sebut dijodohkan dengannya.

"Nggak ada yang dikenalin, dia hanya klarifikasi aja soal konten," pungkasnya.

Mengenai masalah Virgoun hendak mengajukan gugatan hak asuh anak dimaklumi Inara. Ia merasa Virgoun melakukan keputusan itu lantaran memiliki ketakutan dilarang bertemu anak-anaknya. 

"Mungkin dia takut nggak dibolehin ketemu anak. Kita sebagai anak dari keluarga broken home tahulah rasanya," ungkap Inara. 

Inara Rusli menjelaskan untuk saat ini ia bukannya tidak memperbolehkan anak bertemu Virgoun. Namun, ia ingin memastikan gugatan hak asuh anak seperti apa yang akan diajukan Virgoun.