Skip to main content
Dikabarkan Rumah Tangganya Retak, Ini 7 Potret Kebersamaan Opick dan Bebi Silvana

Dikabarkan Rumah Tangganya Retak, Ini 7 Potret Kebersamaan Opick dan Bebi Silvana


Belakangan ini isu perceraian rumah tangga selebriti memang tengah menjadi banyak sorotan publik. Setelah isu perceraian Desta dan Natasha Rizky, kini isu keretakan rumah tangga tengah menyelimuti keluarga dari pelantun lagu religi Opick dan Bebi Silvana.

Kabar ini diketahui melalui unggahan Instagram terbaru dari istri pelantun lagu Tombo Ati, Bebi Silvana. Dalam keterangan Instagramnya yang mengunggah potret kedua buah hatinya, Bebi menuliskan kalimat yang membuat pembaca merasa haru.

Dalam kalimat terakhirnya membuat banyak netizen penasaran dengan kehidupan rumah tangga keduanya. Terlihat harmonis, ternyata saat ini rumah tangga keduanya tengah menghadapi cobaan.

"Kita hidup tanpa gangguan,kedzoliman,Hasad,iri dengki dan tidak ada orang lagi yang berusaha ingin menyingkirkan Kita,kalian akan hidup di rumah Bunda rumah lama Bunda di Bandung🙂,tanpa Numpang yang selama ini terjadi,Kita Pulang Ke Rumah Sendiri Nak" tulis Bebi dalam keterangan Instagramnya.

Banyak netizen pun memberikannya semangat dan menanyakan hubungannya dengan Opick saat ini. Namun hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak Opick. Berikut 7 potret kebersamaan Opick dan Bebi Silvana yang Liputan6.com kutip dari Instagram @bebi.silvana, Rabu (24/5/2023).

1. Opick dan Bebi Silvana menikah pada 17 Desember 2018, dari pernikahan tersebut ia sudah dikaruniai 2 orang buah hati


2. Pernikahannya dengan Bebi Silvana ini menjadi pernikahan ketiga bagi pelantun lagu Tombo Ati


3. Dalam berbagai kesempatan, Opick dan Bebi Silvana selalu terlihat kompak dan harmonis


4. Keduanya pun kerap abadikan momen bersama seperti saat liburan bareng ke Yordania


5. Kerap jalani aktivitas bersama, sosok Bebi Silvana yang terpaut usia jauh dengan Opick ini kerap mencuri perhatian


6. Meski punya jarak usia, rumah tangga keduanya pun awalnya terlihat lancar


7. Namun belakangan ini dengan unggahan Instagram terbaru dari Bebi Silvana sepertinya mengisyaratkan bahwa hubungannya tengah retak