Skip to main content
Tumbuh Besar Sudah Berusia 4 Tahun, Ini 8 Potret Arkana Mawardi yang Makin Ganteng - Nyeplos Pernah Ditabok Nikita Mirzani

Tumbuh Besar Sudah Berusia 4 Tahun, Ini 8 Potret Arkana Mawardi yang Makin Ganteng - Nyeplos Pernah Ditabok Nikita Mirzani

Arkana Maward anak ketiga Nikita Mirzani kini yang sudah berusia 4 tahun ini makin ganteng dan menggemaskan. Namun belum lama ini juga dihebohkan dengan Arkana nyeplos pernah ditabok Nikita hingga jadi perbincangan publik. Seperti apa potretnya? Intip di sini yuk.


Inilah potret Arkana Mawardi anak ketiga Nikita Mirzani yang kini sudah tumbuh besar, wajah gantengnya pun curi perhatian.


Pada hari Kamis, 28 April 2023 kemarin, Arkana baru saja berulang tahun. Kini anak ketiga Nikita Mirzani sudah berusia 4 tahun.


Terlebih, Nikita Mirzani pun merayakan ulang tahun Arkana di sekolahnya bersama teman-teman anaknya tersebut.


Banyak doa yang disampaikan oleh Nikita Mirzani ke sang anak di hari ulang tahunnya. "Sayang ami @arkana_mawardi28 Semoga kelak ketika kamu besar bisa menjadi laki2 dewasa yang bertanggung jawab. Menjadi anak Sehat & kuat. Dan bisa menjaga mimi kaka sama Abang", tulis caption postingan Nikita Mirzani.


Selain itu, Arkana konon pernah dipukul atau ditabok oleh Nikita Mirzani. Kabar ini pun Nikita langsung mendapat hujatan dari netizen.


Arkana berceloteh tentang sikap tidak boleh memukul atau menampar orang. "Gak boleh, gak boleh tabokin orang," kata Arkana yang berada tak jauh dari Nikita Mirzani, melansir dari liputan6.com.


Mendengar celotehan putranya itu, Nikita Mirzani bertanya kepada sang putra mengenai siapa yang pernah ditabok. Arkana dengan polos mengatakan bahwa ia pernah ditabok.


"Siapa yang ditabok?" tanya Nikita Mirzani. "Aku yang ditabok," jawab Arkana.