Skip to main content
Disuruh Poligami oleh Kakak Inara Rusli, Virgoun Malah Menolak: Maunya sama Si Itu

Disuruh Poligami oleh Kakak Inara Rusli, Virgoun Malah Menolak: Maunya sama Si Itu

Masalah rumah tangga Inara Rusli dengan Virgoun masih terus diperbincangkan. Terlebih, belakangan Inara Rusli semakin aktif tampil di hadapan publik untuk menceritakan masalah rumah tangganya.

Terbaru, Inara Rusli hadir sebagai bintang tamu di YouTube dr. Richard Lee, MARS. Ia tampil bersama Ustaz Derry Sulaiman yang sempat dilibatkan dalam mediasi masalah rumah tangganya.

Inara Rusli menceritakan perihal Vigroun yang pernah curhat soal poligami ke Ustaz Derry Sulaiman. Vokalis Last Child tersebut mengaku diarahkan oleh kakak Inara Rusli untuk berpoligami.

Dengan legawa, Kakak Inara Rusli tak masalah adiknya dimadu ketimbang sang ipar terus berlaku maksiat.

"Justru kalo kata Virgoun, dia itu diarahkan sama abangnya (Inara Rusli). Daripada maksiat, nikah lagi aja. Itu abangnya Ina yang bilang, dalam syariat agama begitu," ungkap Ustaz Derry Sulaiman dalam konten yang tayang pada Sabtu (20/5/2023).

Namun Virgoun justru tidak mau berpoligami seperti ketentuan agama, yakni atas izin dan pilihan Inara Rusli. Virgoun diceritakan ngotot ingin terus bersama selingkuhannya yang diduga Tenri Ajeng Anisa.

"Tapi dia nggak mau kalau aku yang pilihin. Dia maunya sama si itu," terang Inara Rusli, enggan menyebutkan nama terkait somasi yang dilayangkan Tenri Ajeng Anisa sebelumnya.

Sayangnya Inara Rusli tak menyetujui apabila dimadu Virgoun dengan terduga selingkuhan lantaran latar belakangnya.

"Padahal kan aku tahu asal-usulnya dari mana, jual beli," lanjut Inara.

Hal senada diungkap Eva Manurung selaku ibu Virgoun. Eva menuduh kakak Inara Rusli sebagai penghancur rumah tangga anaknya gara-gara saran untuk berpoligami tersebut.

"Abangnya yang ngomong ke Virgoun, 'Lu daripada jajan sana-sini, kena penyakit, mending nikah lagi aja (poligami), cari lagi'. Itu dibercandain Virgoun ke Ina, ngamuk," kata Eva Manurung dalam sebuah wawancara belum lama ini.