Skip to main content
Potret Resepsi Pernikahan Fay Nabila, Pamer Ciuman Mesra Bersama Sang Suami

Potret Resepsi Pernikahan Fay Nabila, Pamer Ciuman Mesra Bersama Sang Suami

Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Fay Nabila. Jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) yang kini jadi aktris ini baru saja menggelar resepsi pernikahan. Di momen bahagianya ini, Fay pun sudah tak ragu mengunggah kemesraan bersama sang suami.

Nah, seperti apa momen resepsi Fay Nabila dengan sang suami? Cek di sini!


Sudah sah menjadi pasangan suami istri, Fay Nabila tak ragu pemer ciuman mesra bersama sang suami di depan para tamu undangan. Pasangan ini romantis banget.


Momen resepsi ini adalah rangkaian pernikahan Fay Nabila dari mulai akad nikah yang digelar pada tanggal 6 Mei 2023 lalu. Dan hari ini, foto-fotonya pun baru ditunjukkan ke publik. 


Di acara resepsi tersebut, Fay Nabila tampak begitu anggun dalam balutan busana pengantin berwarna putih. Sedangkan sang suami tampak gagah dengan setelan tuxedo hitam.


Momen resepsi pernikahan Fay Nabila ini digelar di Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur dengan konsep garden party. Tamu undangan yang hadir pun tak terlalu banyak. 


Kebahagiaan pun begitu terpancarkan di wajah perempuan 23 tahun itu. Bak dunia milik berdua, Fay dan suami pun berdansa mesra di depan banyak pasang mata. 


Semakin malam, pesta resepsi pernikahan Fay Nabila dan sang suami, Rama semakin meriah. Mereka berdua bersama bersama tamu undangan pun berjoget ramai-ramai. 


Setelah selesai berdansa dan senang-senang, dilanjutkan prosesi melempar bunga. Banyak tamu undangan yang sudah menunggu di belakang Fay untuk menerima bunga pernikahan. 


Nah, itu tadi deretan potret momen pernikahan Fay Nabila dan Rama yang baru saja digelar. Selamat atas pernikahannya, Fay Nabila dan suami. Semoga langgeng seumur hidup.