Skip to main content
5 Potret Awkarin Dulu vs Sekarang, Bikin Pangling!

5 Potret Awkarin Dulu vs Sekarang, Bikin Pangling!

Potret Awkarin Dulu vs Sekarang berikut akan membuat Anda pangling. Seperti apa penampilan Awakrin dulu? Simak ulasannya. 

Karin Novilda atau Awkarin salah satu selebgram yang cukup terkenal. Sosoknya juga kerap menuai kontroversial mulai dari kehidupan pribadi hingga kisah asmaranya.
Kendati demikian, hingga saat ini Awkarin makin produktif dengan membagikan konten menarik. Bahkan tak hanya sebagai selebgram dan Youtuber, kekasih Jonathan Alden ini juga menekuni bidang bisnis.

Seiring berjalannya waktu, penampilan Awkarin makin berubah. Dari sosoknya yang feminin, kini terlihat makin tomboi. Dia juga kerap tampil stylish dengan outfit yang dipakai.

Nah kali ini Okezone akan merangkum potret dulu vs kini Awkarin. Berikut ulasannya dari Instagram @awkarin dan @narinkovilda, Senin (17/4/2023).

1. Berbakat sejak kecil


Potret menggemaskan Awkarin saat kecil dengan memakai dress kotak-kotak warna merah dan sepatu warna senada. Dia berpose seakan sedang menari. Kini penampilannya terlihat berbeda, gayanya makin stylish dengan outfit senada dari ujung kepala hingga kaki.

2. Terlihat lebih feminin


Sejak dulu, Awkarin memiliki penampilan yang lebih girly. Seperti di foto ini dia memakai kaus pink dengan rambut panjang. Kini Awkarin terlihat lebih tomboi dengan rambut pendek dan tato di lengannya.

3. Pose melihat ke bawah


Foto dulu vs kini Awkarin saat melihat ke bawah. Pada foto lawasnya dia memakai crop top hitam yang dipadukan dengan jeans dan jaket hijau. Sementara penampilannya kini makin kece dengan inne inner dan celana pendek warna beige serta coat warna krem. Rambutnya juga terlihat berbeda dengan gaya mullet.

4. Cantik berhijab


Kebersamaan Awkarin bersama sang ibu waktu masih sekolah. Dia memakai baju hitam dan kerudung putih serta kacamata. Kini dia makin stunning dengan pashmina coklat, atasan krem dan kacamata. Penampilannya makin memukau dengan makeup tebal yang digunakan.

5. Jalani pemotretan


Gaya pemotretan Awkarin bersama keluarganya. Mereka kompak memakai busana warna putih dan hijab. Sejak terkenal, Awkarin juga banyak terlibat pemotretan dengan beberapa fotografer. Seperti di foto ini gayanya begitu stylish dengan triangle bra yang dipadukan dengan blazer, celana hitam, high heels. Pose dengan satu kakinya dilipat ke samping dan memberi tatapan fierce, aura cantiknya terpancar.