Skip to main content
5 Potret Aktris Cantik Raquel Katie Larkin, Si Mama Muda yang Makin Gemesin!

5 Potret Aktris Cantik Raquel Katie Larkin, Si Mama Muda yang Makin Gemesin!

Cara Sus Rini dalam mengasuh Rayyanza Malik Ahmad kerap menjadi sorotan publik. Wanita itu berhasil membuat putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini pintar dalam banyak hal meski baru berusia 1 tahun.

Baru-baru ini, Sus Rini pun viral karena menghafal semua mainan dinosaurus milik Rayyanza. Namun Nagita memberikan klarifikasi alasan mengapa suster dari putranya itu bisa begitu hafal nama mainan Cipung.

Saat diwawancarai di channel YouTube Maia Estianty pada Minggu (16/4), Nagita berkata, "Bukan hafal, dia yang bikin namanya. Bukan, dia (Sus Rini) sendiri yang ngasih nama bun, si susternya yang bikin nama."

Nagita membeberkan bahwa Sus Rini memberikan nama untuk dinosaurus milik Cipung agar dirinya sendiri pun tak lupa. "Si Rayyanza kan suka dino, dinonya banyak, sama dia dibikin kasih nama supaya enggak lupa katanya gitu."

Nagita pun mulai menyebutkan nama dino buatan Sus Rini. "Dino Markono, Markoci, Markona belum ada, Markono, Markoci ada tantenya segala macam itu," tutur wanita kelahiran tahun 1988 tersebut.

Maia lantas bertanya apakah Sus Rini lebih memahami Cipung daripada Nagita. "Semuanya itu ada alasannya loh. Bercanda alasannya. Kan sibuk dua-duanya ini bulan puasa ini kita (syuting) bareng," ungkap Nagita.

"Kita tuh syutingnya setiap hari bareng terus, tapi kurang tidur, jadi kalau lagi enggak syuting itu kita save energi, itu kan udah ngantuk dan capek. Suaranya hilang segala macem," imbuh Nagita.

Sebelumnya Nagita juga membeberkan kelelahan yang dialaminya karena memiliki program sahur di rumahnya. "Ngantuk bun, capek besok pagi kerja lagi, jadi enggak tidur-tidur, suara habis, meriang tiap hari," curhat Nagita

youtube image