Skip to main content
Takut Ketahuan Istri, Pria Ini Pura-Pura Beli Air Galon Demi Kumpul Bareng Teman

Takut Ketahuan Istri, Pria Ini Pura-Pura Beli Air Galon Demi Kumpul Bareng Teman

Sebagian besar dari kita percaya bahwa pernikahan akan membatasi waktu seseorang untuk bermain dengan teman-temannya. Biasanya setelah menikah, seseorang tidak akan sebebas dulu saat masih lajang. Gerak-gerik yang dibatasi dan diawasi pasti bikin pasangan sungkan untuk meminta izin.

Seperti yang terlihat pada video viral yang diunggah oleh laman TikTok @bodoamat__10 beberapa hari lalu. Dalam tayangan tersebut, tampak perekam video sedang nongkrong bersama teman-temannya di sebuah kafe. Tiba-tiba dari kejauhan, muncul seorang temannya yang datang.

Pria yang baru datang itu tampak memarkirkan motornya dan langsung menghampiri meja di mana sang perekam video dan teman lainnya duduk. Dia datang dengan pakaian santai, atasan hoodie hitam, celana pendek, topi dan sandal slop.

Lucunya, pria tersebut datang dengan membawa galon air minum kosong. Rupanya, galon adalah alasannya bisa keluar pada malam hari itu. Diketahui, pria tersebut sudah berkeluarga dan susah untuk keluar kalau alasannya hanya ingin nongkrong bareng teman-temannya.

"Bawa galon adalah siasatku wkwk," tulis pemilik akun dalam keterangan unggahan, seperti dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @bodoamat__10, Senin (17/4/2023).

Pura-pura beli air galon


Susah bertemu teman karena sudah berkeluarga, pria dalam video pun akhirnya pura-pura membeli air galon agar bisa izin ke istri untuk keluar rumah. Alasan itu rupanya berhasil bikin pria tersebut bertemu dengan teman-temannya yang sedang nongkrong di kafe meski tidak lama.

"Kalo udah berkeluarga, nyempetin kumpul temen dengan seribu alasan," tulis pemilik akun dalam video viral tersebut.

Pria itu membawa galon air kosong sebagai alasan untuk bisa keluar rumah sebentar, dan menyempatkan untuk kumpul bareng teman. Sontak, kedatangannya yang keluar dari rumah dengan alasan membeli air galon itu pun membuat teman-temannya tertawa.

Ia bahkan sempat memukul halus salah satu temannya dengan galon karena terus tertawa saat dirinya datang. Diketahui dari keterangan video, lokasi momen tersebut terjadi di Cilacap, Jawa Tengah. Momen itu pun mencuri perhatian dan menuai berbagai komentar.

Komentar warganet


Video yang telah ditonton hingga 2,7 juta kali itu pun menjadi sorotan dan menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang ikut curhat tentang suaminya, namun tidak sedikit pula yang mengakui jika sebagai istri tidak pernah melarang suaminya nongkrong bareng teman-temannya.

"Fyp ke istrinya nanti," tulis akun @nonaateer_.

"Pas istrinya liat vtnya mau bawa galon jadi ga percaya lagi," tulis akun @priil64.

"Suamiku bebas mau nongki, yg penting saat istri butuh ada," tulis akun @novi_aja99.

"Wkwkw taktik lama nih," tulis akun @tukangcurhat6.

"Pulangnya lupa beli air," tulis akun @tuu.wiraa.