Skip to main content
Wajah Pemilik Akun Haters Ayu Ting Ting yang Didatangi Abdul Rozak & Umi Kalsum, Ada di Luar Negeri

Wajah Pemilik Akun Haters Ayu Ting Ting yang Didatangi Abdul Rozak & Umi Kalsum, Ada di Luar Negeri


Pelaku perundungan atau haters Ayu Ting Ting yang sengaja membuat akun untuk menghujat kini didatangi Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

Kesal dengan ujaran kebencian bertahun-tahun dialami kepada anak dan cucunya, Umi Kalsum dan Abdul Rozak bertindak cepat.

Orang Tua Ayu Ting Ting merasa kesal hingga membawa anggota polisi mendatangi rumah haters Ayu Ting Ting.

Wanita tersebut rupanya bernama Damayanti yang kini tengah berada di Singapura.

Pantauan Sripoku.com di akun instagram @mom_Ayting92_, ibu Ayu Ting Ting tersebut mengabadikan momennya saat mendatangi rumak pelaku tersebut.

"inilah rumah heters alhamduliah ibu ayah berserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai kerumah orang tuanya hetersyang pertempat tinggal podomulo bojonegoro jawa timur yang bernama kartika damayanti bertemu dengan orang tuanya dan kita sudah masukan laporan kejalur hukum yang berlaku di indonesia terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga ," tulis Umi Kalsum.


Rupanya keberadaan pelaku haters Ayu Ting Ting tidak berada di Indonesia sehingga Umi Kalsum meminta pemerintah Singapura untuk membawa Damayanti pulang ke tanah air.

"semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia kartika damayanti yang ber Alamat balaidesa tondomulo kec kedungadem Kab bojonegoro jawa timur kembali ke indonesia untuk tanggung jawab atas segala pencemaran nama baik anak dan cucu saya @kbrisingapura mohon bantuannya tidak ada orang tua yang terima anak cucunya di hujat sama manusia yang 1 ini semoga saya bisa membawa dia kembali ke indonesia biar dia bisa pertanggung jawabkan atas segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku di indonesia aamin," tulisnya lagi.


Video Abdul Rozak dan Umi Kalsum mendatangi rumah haters Ayu Ting Ting pun juga beredar, dimana orang tua pelaku meminta maaf atas perbuatan sang anak.

Terlihat pula kondisi rumah pelaku hingga keluarganya yang diabadikan di akun TikTok @yenimurianti.

Rupanya pelaku menamai akunnya dengan nama Instagram @gundik_empang.

Ayah Rozak Makan Ati Hidup Ayu Ting Ting Selalu Dihina

Sebagai orangtua, Abdul Rozak tentunya bangga dengan prestasi yang diraih oleh putrinya.

Bahkan dalam nominasi tersebut, Ayu Ting-ting berada sejajar dengan Raisa, Jennie Blackpink, Amanda Seyfried, hingga Zendaya.

Kelasnya tak lagi di skala nasional, tetapi internasional.

Melihat hal ini, sebagai ayah ia merasa percaya diri untuk menyindir para haters yang selama ini sering menghujat putrinya.

Kan ayah bilang, anjing menggonggong kafilah berlalu. Semakin dihujat makin dinaikkan derajatnya insya Allah," ujarnya (19/07/2020).

Hal ini tentu bukan berarti Abdul Rozak ingin takabur dengan pencapaian putrinya.

Ia hanya ingin memotivasi bahwa hujatan justru bisa memberi titik balik dalam kehidupan seseorang.

Selama ini, sosok Abdul Rozak memang selalu terdepan untuk memberikan dukungan terhadap putrinya.

Ia juga bersyukur sejauh ini masih banyak juga yang sayang pada putrinya.

"Banyak yang masih sayang ya, makin banyak yang sayang," sambungnya.

Sehingga ia merasa tak perlu ambil pusing dengan hujatan netizen juga haters yang sering ditujukan kepada Ayu Ting-ting.

Toh pada kenyataannya, nama Ayu sampai hari ini masih melambung di dunia hiburan.

Bahkan masuknya Ayu ke dalam nominasi ini terbilang sebagai prestasi tersendiri.

Dalang 'penghina' bocor

Lama diam, Ayu Ting Ting yakin bahwa ada dalang di balik isu dirinya plagiat Nagita Slavina.

Menurut ibu satu anak ini, isu plagiat ini takkan muncul jika tidak ada dalang di baliknya.

Fakta soal dalang ini pun secara blak-blakan diungkap oleh 
Ayu Ting Ting

"Udah biasa ya (dituduh plagiat), karena buat saya ini pasti ada dalangnya.

Karena kalau orang yang gak terus-terusan dicecar ya gak mungkin sampai kayak sekarang," kata 
Ayu Ting Ting dari tayangan kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni, Minggu, 11 Juli 2021.

Tidak cukup itu saja, bak sudah tahu siapa dalangnya, Ayu Ting Ting juga menduga bahwa menyebarkan isu bahwa dirinya plagiat sudah menjadi mata pencaharian orang tersebut.

Bukan seorang musuh, tapi Ayu Ting Ting menjelaskan seperti memang ada orang yang selalu mengulik kehidupannya untuk dijadikan ladang duit.

"Kalau saya mikir pasti ada dalangnya dan mungkin mata pencaharian dia di situ, mungkin memang cari rezekinya dia di situ, dengan cara seperti itu, ya udah sih saya mah nanggepinnya biasa aja," tutur 
Ayu Ting Ting

Lebih lanjut Ayu Ting Ting sering menjelaskan bahwa dirinya tidak plagiat dan apa yang dikenakannya sesuai dengan arahan stylish-nya.

Namun lagi-lagi usaha Ayu Ting Ting seolah percuma.

Anggapan tukang plagiat bak sudah menyatu pada sosok Ayu 


Di sisi lain, Ayu Ting Ting mengaku bersyukur karena rupanya masih banyak orang yang selalu memperhatikannya.

"Tapi mungkin udah kebiasaan gitu ya netizen. Tapi saya bersyukurnya gini, ambil positifnya, saya masih diomongin, diinget sama mereka semua," kata 
Ayu Ting Ting

"Kalau mereka benci saya, seharusnya mereka gak usah ngomongin saya, biar nama saya turun," sambungnya.

Menurutnya, semakin banyak orang yang membencinya dan menuduhnya macam-macam, secara tidak langsung justru semakin menaikkan namanya di dunia hiburan.

"Tapi ini mereka semakin membenci saya, semakin ngomongin saya, ya mau gak mau nama saya secara kasar semakin naik, ada terus kan," ujar Ayu Ting Ting
.
Oleh karena itu, Ayu Ting Ting pun mengatakan bahwa kini yang bisa dia lakukan adalah memperkuat mentalnya, meski terkadang justru orang tuanya yang tidak bisa menahan emosi.

"Tapi kadang orang tua saya yang gak bisa nahan emosi. Tapi wajarlah namanya juga orang tua, saya juga udah jadi orang tua. Kalau anak saya diperlakukan gimana, ya pasti saya membela, kalau bukan saya siapa lagi," tuturnya.

"Tergantung kita kuat-kuatan sih, kuat-kuatan mental, harus, kalau enggak, mereka tepuk tangan," kata 
Ayu Ting Ting