Skip to main content

Komentari Pramugara Selingkuh dengan Pramugari, Ashanty Girang, Puji Cara Gerebek: Ini Trik Terbaik


 Anang Hermansyah dan Ashanty tanggapi video viral penggerebekan pramugara yang selingkuh dengan pramugari. Ashanty puji cara gerebek.

Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan video viral yang merekam momen penggerebekan perselingkuhan.

Perselingkuhan itu dilakukan oleh pramugara (AA) dan pramugari (PB).

Istri sah dari sang pramugara (S) merekam langsung momen penggerebekan tersebut.

Video yang direkam oleh S pun viral dan menjadi buah bibir di media sosial.

Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty ikut menanggapi peristiwa tersebut.

Ashanty mengaku video penggerebekan itu terasa seru.


Ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut bahkan memuji cara S saat melakukan penggerebekan.

Hal itu terekam dalam vlog di YouTube The Hermansyah A6.

Anang dan Ashanty awalnya melakukan video reaction.

Ashanty kemudian menyoroti sikap AA.

"Tapi suaminya sabar sih, karena dikamerain kan.

Mau marah juga 'Aduh ada kamera' ha ha ha seru," ujar Ashanty seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube The Hermansyah A6, Kamis 29 Juli 2021.

Mendapati istrinya kegirangan, Anang tampak heran.

Anang kemudian mengaku cukup susah untuk memberi komentar.


Seneng banget sih melihat orang ginian.

Aku susah untuk mengomentari," sahut Anang.

Ashanty lantas menjelaskan alasannya begitu girang saat melihat video penggerebekan tersebut.

Mertua Atta Halilintar itu memuji cara menggerebek AA dan PB, yakni dengen merekam.

Ashanty menilai hal tersebut sebagai trik terbaik dalam menangkap basah seseorang saat selingkuh.

"Bukan, maksudnya ini trik terbaik di saat suami kenapa-kenapa videoin aja 'Mau marah lo? Ha?," kata Ashanty sambil mengangkat handphone seolah sedang merekam.

Anang kemudian mengutarakan tanggapannya mengenai video penggerebekan tersebut.

Ia merasa apa tidak sebaiknya diselesaikan dengan cara baik-baik terlebih dahulu.


Kalau kita membuka yang kayak begini, kayak enggak bisa suami istri ngobrol dulu kek gimana cara menyelesaikannya jangan sampai jadi masalah begini," kata Anang.

"Ya pasti sakit hati lah, mungkin dia menemukan suaminya selingkuh sama orang lain," timpal Ashanty.

Tim kemudian memberi informasi kepada Anang dan Ashanty bahwa perselingkuhan AA sudah terjadi beberapa kali.

Mendapati hal itu, Ashanty pun memberikan pendapatnya.

"Jadi kalau mungkin ketahuan sekali, ini berlebihan.

Tapi kalau misalnya ini udah berkali-kali, panteslah," ungkap Ashanty.

"Ya enggak bisa ngomong kalau udah (berkali-kali), kejadiannya sudah begini ya harusnya urusan hukum aja udah.

Ini selesainya mau seperti apa, cuma kan jadi konsumsi publik permasalahan keluarganya," imbuh Anang.

"Setiap perempuan pasti berbeda-beda dalam meng-handle perasaan dia di saat suaminya kenapa-kenapa," ucap Ashanty.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar