Skip to main content

Cucunya Pamit dari Istana Tambun Cuma Lewat WA, Oma Nathalie Holscher Murka Saat Tahu Perlakuan Fatal Sule yang Menusuk Hati Sang Istri: Emang Cucu Saya Sampah?


 Cucunya sudah ucapkan salam perpisahan lewat WA, Oma Nathalie Holscher ungkap perlakuan fatal Sule hingga menusuk hati sang istri: emang cucu saya sampah?

Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule dikabarkan sedang tidak harmonis.

Kabar itu mulai berhembus sejak Nathalie Holscher menghapus foto Sule di akun Instagramnya dan mengunggah foto dirinya menangis di Instagram Stories.

Entah apa yang sebenarnya terjadi lantaran keduanya masih bungkam dengan alasan perpisahan itu.

Namun Oma Nathalie, Hetty Holscher bahkan sudah menyinggung kesiapan cucunya gugat cerai sang komedian kondang.

Tabiat asli Sule diduga menjadi alasan Nathalie akhirnya memilh berpisah dari duda Lina Jubaedah itu.

Kabar beredar bahwa Nathalie Holscher sudah meninggalkan rumah di Bekasi dalam beberapa hari terakhir dan memilih tinggal bersama keluarganya.

Hetty Holscher, nenek dari Nathalie Holscher akui ada pertengkaran di rumah tangga cucunya itu.

Namun menurut Hetty apa yang terjadi dalam rumah tangga Nathalie dan Sule adalah hal yang biasa terjadi dalam pernikahan.

Cucunya itu tak secara spesifik bercerita padanya, Nathalie hanya memberi tahu neneknya itu bahwa ada percekcokan di rumah tangganya.

"Nggak (curhat) dia cuman kasih tahu ke saya ya ada percekcokan aja sederhana aja," ucap Hetty Holscher saat ditemui di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa (20/4/2021).

"Ya saya rasa kalau rumah tangga biasa hal hal itu (percekcokan)," lanjutnya.

Meski begitu Hetty tak mau terlalu ikut campur dalam rumah tangga cucunya itu.

Ia hanya bisa memberikan sedikit masukan kepada Nathalie yang sempat cekcok dengan suaminya.

"Tapi kan seperti apa di dalamnya saya enggak ngikutin," ujar Hetty.


"Saya bilang ambil jalan yang terbaik lah, take it or leave it aja, jangan dipaksakan," terangnya.

Hetty Holscher mengaku prihatin dengan kisruh rumah tangga yang menimpa Nathalie Holscher dan Sule. Sebagai seorang nenek, ia tidak bisa tinggal diam melihat cucunya disakiti.

Hetty sebelumnya menyebut bahwa Nathalie sudah kerap terlibat perseteruan dengan Sule. Bahkan, Nathalie kini sudah meninggalkan rumah Sule.

"Jangan salah, waktu Februari dan Maret ada masalah seperti ini juga," ujar Hetty Holscher saat ditemui di kawasan Jakarta, Selasa (20/4).

Menurutnya, semua perseteruan yang terjadi adalah kehendak Tuhan. Sosok Sule disebut memang tidak cocok dengan Nathalie.

"Tapi buat saya semua sudah rencana Tuhan. Tuhan tidak izinkan maka sudah selesai," beber Hetty.

Hetty bahkan sudah memberikan nasihat kepada Nathalie secara langsung. Ia mengaku sudah membebaskan Nathalie untuk memilih keputusan apa pun.


"Kalau kamu nggak mau jalanin ya sudah, take it or leave it," ujar Hetty meniru perkataannya kepada Nathalie.

Selain itu, Hetty juga mengaku tidak terlalu mengenal sosok Sule lebih dalam. Selama ini Sule disebut tidak pernah mencoba bersikap dekat padanya.

"Saya kan nggak pernah ketemu langsung waktu itu. Jadi kalian juga udah tau, saya bukan jelekin orang. Cuma saya juga tidak setuju, tidak mau cucu saya digituin. Emang sampah?," tegas Hetty.

"Saya bilang sama Sule waktu itu juga, jadi orang baik maka kebaikan akan ikut kamu terus. Jangan jadi orang jahat. Kaya miskin itu bukan ukuran, jadi orang baik aja," sambung Hetty.

Kini Nathalie disebut sudah tak lagi bersama Sule. Hetty menyebutkan bahwa Nathalie sudah menyampaikan salam perpisahan kepada Sule melalui WhatsApp.

Hetty Holscher, nenek dari Nathalie Holscher pertanyakan siapa perempuan yang bernama Tisya Erni.

Sebab, beberapa hari terakhir Tisya digosipkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Nathalie.

"Jadi tanya yang biasa aja yang umum aja, tanya perempuan itu siapa namanya," ujar Hetty Holscher di kediamannya di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa (20/4/2021).

"Itu tuh Tisya atau siapa itu, saya enggak tahu itu," ucapnya.

Meski begitu, menurut Hetty adanya gosip soal kedekatan Sule dengan Tisya bukanlah hal penting untuk Nathalie.

"Itu juga nggak begitu penting lah, buat Nathalie juga nggak penting," katanya.

Pembicaraan tersebut dilakukan Hetty dengan Nathalie lewat sambungan telfon karena cucunya itu belum sempat mengunjunginya.

"Kalau ke sini belum, dia punya kesibukan semalam dia juga nelpon saya," tutur Hetty Holscher.

Nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher membeberkan bahwa cucunya itu sempat mengeluh tak tahan dengan masalah yang dihadapinya.


Namun Hetty Holsche enggan secara blak-blakan membeberkan apa masalah yang membuat cucunya itu sampai merasa tak tahan.

Hetty mengakui belum bertemu dengan Nathalie sejak kabar rumah tangganya dengan Sule bermasalah, Hetty hanya mendengar cerita tersebut dari telpon.

"Ya itu yang saya bilang, dia bilang ‘aku nggak tahan’ gitu," ujar Hetty Holscher dikediamannya di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa (20/4/2021).

Mendengar keluhan cucunya itu, Hetty pun menyarankan pada Nathalie untuk mengambil jalan terbaik untuk rumah tangganya.

"Ya udah kalau nggak tahan kamu pilih jalan terbaik buat kamu gimana kan kamu yang nentuin punya rumah tangga," jelas Hetty.

"Sederhana kalau kita mah," tambahnya.

Hetty juga sempat mendapat aduan dari Nathalie bahwa cucunya itu sempat terlibat percekcokan dengan Sule.


(*) 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar