Skip to main content

Terlalu Banyak Mau Jadi Istri Orang Kaya, Ardi Bakrie Dibuat Kesal Tingkah Nia Ramadhani, ‘Sakit Hati Sedikit Lama Gitu’


Biasa Selalu Pasang Badan Bela Nia Ramadhani, Kini Ardi Bakrie Malah Kedapatan Beri Pesan Menohok Ini Karena Tingkah Laku Sang Istri ‘Ketika Dikasih Kenikmatan Lupanya Cepet!’

Setelah menikah dengan Ardi Bakrie, sosok Nia Ramadhani memang langsung jadi perhatian warganet.

Bagaimana tidak, Nia langsung memiliki kehidupan yang nyaman bak permaisuri.

Ya, setelah menikah dengan Ardi, Nia memang diberikan banyak fasilitas mewah oleh sang suami.

Namun, bukan hanya gaya hidup mewah Nia saja yang menarik untuk dibicarakan.

Tingkah Nia juga menarik untuk diikuti.

Sebab, Nia memang kerap kali bertingkah sampai bikin warganet terheran-heran.

Bahkan kini Nia sampai mendapat pesan menohok ini dari sang suami karena tingkah lakunya sendiri.

Wah kok bisa ya?

Nia Dapat Pesan Menohok Dari Ardi

Selama menikah, rumah tangga Nia dan Ardi memang jauh dari kabar miring.

Bahkan keduanya juga rajin memamerkan kemesraan mereka.

Tak hanya itu, Ardi juga selalu sabar dengan tingkah Nia.

Namun, tidak untuk kali ini sebab Ardi malah kedapatan beri pesan menohok untuk sang istri karena tingkah laku Nia.

Hal tersebut terkuak dari tayangan Lagi Anniv 11 Tahun, Nia dan Ardi Bakrie Malah Cekcok!! Gawaat (19/04/21) pada channel Trans TV Official.


Saat itu Nia sedang terlihat berlibur ke Bali bersama keluarga.

Kemudian, ia kedapatan berkomentar soal pemandangan di tempat ia menginap.

“Ini alamnya itu naturenya sudah terjadi begini gitu, kalau misalnya di Vegas itu dibuat” ucap Nia.

“It’s nature” jelas Ardi.

Namun, Ardi tiba-tiba malah mendorong sang istri ke kolam renang.

Bak kesal dengan tingkah sang suami, Nia pun mencipratkan air kepada Ardi yang saat itu sedang makan.

“Engga lucu! liat ada tangga ga?!” ucap Nia dengan nada tinggi.

Namun, bukannya takut Ardi malah menjawab dengan santai sambil makan.

“Engga” jawab Ardi seolah tak peduli.

“Bercandanya kayak gini nih, dipikir lucu” kata Nia dengan kesal.

Melihat sang istri marah, Ardi pun menyarankan agar Nia menetap di tempat mereka menginap.

“Yang kalau suka nikmatin di sini, kamu stay di sini engga usah ngapa-ngapain” ujar Ardi.

“Ayo iya” kata Nia dengan setuju.

Mendengar ucapan sang istri, Ardi malah kedapatan kesal.

“Kamu ini mau itu mau” ujar Aldi seolah kesal.

Namun, Nia pun seolah memberi pengertian pada sang suami.

“Tapi kan berjalannya waktu, coba kalo misalnya dikasih waktu sebulan engga ngapai-ngapain pasti aku di sini dulu gitu lama” jelas Nia.

Mendengar penjelasan Nia, Ardi malah berikan pesan menohok untuk sang istri.

“Iya ketika dikasih kenikmatan, permintaan kayak gitu lupanya cepet, kalau misalnya sakit hati dikit lama gitu?” ucap Ardi.

“Apakah itu fair buat Allah juga?” tanya Ardi dengan muka sinis.

Mendengar ucapan sang suami Nia hanya bisa cenge-ngesan sambil salah tingkah.

Ardi Pasang Badan untuk Nia

Beberapa waktu lalu Ardi sampai rela pasang badan untuk membela sang istri.

Sebab Nia sempat dibully saat menjadi pembaca acara dalam salah satu acara.

Dilansir dari Grid.id, dalam sebuah video yang beredar di sosial media. Terdapat cuplikan video dimana Nia justru berkomentar pada Raffi Ahmad yang tengah memperkenalkan beberapa orang penting.

"Iiih dia terus yang bagian ngomong," ucapnya.

Hal itu sontak menjadi perhatian, banyak yang menilai tak seharusnya Nia berperilaku seperti itu dalam sebuah acara penghargaan.

Tak hanya itu, saat pembacaan nominasi pun Nia justru membicarakan matanya yang minus dan ingin Raffi Ahmad saja yang membacanya.

Baru-baru ini, istri konglongmerat Ardhie Bakrie ini mengunggah curhatnya di sosial media instagram miliknya @ramadhanibakrie.


"Ketika kita menerima kenyataan kalau kita bukan sosok manusia yg sempurna. Disitulah kita belajar dan berusaha untuk menjadi manusia yg lebih baiik," tulisnya di caption.

Dalam unggahannya tersebut pun banyak komentar pro dan kontra dengan perilaku Nia Ramadhani di acara tersebut.

Salah satu pengguna instagram pun mengomentari unggahan Nia, ia menyarankan agar dirinya mengikuti kursus public speaking.

"Coba disuruh kursus public speaking. Biar ga malu-maluin nama besar keluarga. Istri kudu upgrade otak juga kudunya," tulis akun @shidiq_pp.


Membaca komentar itu, sang suami, Ardhi Bakrie pun menjawab bahwa ia harus belajar dari istrinya.

"Terima kasih masukan ya, Insya Allah nanti saya sampaikan mengenai kursus public speaking-nya. Tapi setelah saya belajar dari dia dulu ya Mas, nggak apa apa kan nunggu dulu? Abis kan saya aja lebih belepotan nih, jadi masih bingung nyuruhnya gimana," tulis Ardhi di komentar.

Selain itu, Ardhie Bakrie juga menambahkan bahwa keluarganya tak pernah malu dengan aksi Nia di acara tersebut.

"Tp kalau malu-maluin nama keluarga sih ngga Mas.... kita sekeluarga besar bukan cuma selalu bangga sama Nia, malah SALUT sm dia.. kalo yg ini silahkan dicheck satu-satu ya Mas, kan kalo saya pasti subyektif ????.. once again makasih utk inputnya, smga kita semua bisa lebih baik. Amiiiiin...," jawabnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar