Skip to main content

Kisruh Semakin Memanas, Kini Desiree Tarigan Diminta Untuk Bersujud dan Mencium Kaki Hotma Sitompul: 'Setelah Mempermalukan Suami'


Desiree Tarigan diminta bersujud di kaki Hotma Sitompul.

Kisruh rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tampaknya belum usai.

Polemiknya masih terus bergulir setiap harinya.

Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul seaakan-akan terus berlomba-lomba membongkar keburukan satu sama lain.

Untuk diketahui, polemik rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul bermula saat insiden pengusiran.

Ibunda Bams eks Samsons itu mengaku diusir oleh suaminya, namun Hotma Sitompul membantah hal tersebut.

Bahkan, Desiree mengaku dirinya sudah tak pernah lagi berhubungan dengan Hotma Sitompul sejak tujuh hingga delapan tahun lalu.

Selama 20 tahun menikah, Desiree mengaku selalu berusaha menutupi ketidakharmonisan.

Desiree Tarigan mengatakan dirinya sudah berusaha untuk menutupi masalah di rumah tangganya.

Pengakuan ini menggemparkan masyarakat. Apalagi di akun Instagram terverifikasinya, Hotman Paris sempat menyinggung aksi usir istri di sejumlah unggahan.

Setelah perang argumen di media,Hotma dan Desiree Tarigan bersedia mediasi yang dilakukan ketua Peradi, Otto Hasibuan.

Meski demikian, proses mediasi keduanya hingga saat ini belum diketahui perkembangannya.

Seiring kabar mediasi tersebut, kuasa hukum Hotma Sitompul justr meminta Desiree Tarigan mencium tangan dan kaki suaminya jika ingin minta maaf.

Dilansir TribunJakarta dari KH Infotainment pada Selasa (20/4), kuasa hukum Hotma Sitompul, Partahi Sihombing menegaskan jika Desiree Tarigan tak perlu malu-malu dengan suaminya sendiri.

"Setelah apa yang dilakukan, seperti mempermalukan suami, (sekarang) datang dan minta maaflah, cium tangan, cium kaki (Hotma). Kenapa mesti malu? Cuma cium kaki suami sendiri, cium tangan suami sendiri kok," terang Partahi Sihombing seperti dikutip dari Tribun Jakarta Tak Cuma Desiree Cium Kaki Suami, Pihak Hotma Sitompul Minta Bams Lakukan Ini Jika Minta Maaf.


Tak cuma itu, Partahi Sihombing berharapDesiree Tarigan bisa mengalah dari Hotma Sitompuldan tak menangis di belakang kuasa hukumnya, Hotman Paris.

Selain meminta Desiree cium kaki Hotman, tim kuasa hukum Hotma juga meminta agar Bams eks Samsons melakukan suatu hal terhadap ayah sambungnya itu.

"Hormatilah suamimu (Desiree), hotmatilah Bapak tirimu (Bams), yang memberikanmu nafkah lahir batin selama 22 tahun," ujar Muara Karta, kuasa hukum Hotma Sitompul lainnya.

Dilansir TribunJakarta dari KH Infotainment pada Rabu (7/4),Hotma Sitompul mengklaim memiliki bukti jika dirinya masih menafkahi sang istri.

Meski demikian, mengenai nafkah batin yang sempat diungkit Desiree, Hotma pun mengaku tak bisa dibuktikan.

"Kalau nafkah batin, semua tak bisa dibuktikan. Itu jawabannya. Tapi kalau nafkah, saya buktikan. Ratusan juta setiap bulan saya transfer dan dibawa orang. Mana itu pegawai saya, nggak usah disebut ratusan, nanti pada pingsan semua."

"Berapa ratus juta? Bagaimana caranya? Apakah cash? Apakah transfer? Ada bisa kita buktikan," beber Hotma Sitompul.

Hotma Sitompul pun meminta kesaksian dari pegawainya yang dipercaya untuk memberikan jatah Desiree Tarigan itu tiap bulan.

Sang pegawai lantas mengaku kerap kali dapat jatah ratusan juta itu diberikan secara tunai, namun terkadang transfer.

"Ya betul pak, cash tiap bulan, ada transfer juga," jawab karyawan Hotma.

"Drama, susahlah saya. Nanti saya dibilang, bagaimana tidak memberi nafkah batin, gimana membuktikannya?" jelas Hotma Sitompul.

Mengenai harta bersama, Hotma Sitompul menyarankan dibagi-bagi saja.

Tanpak emosi,Hotma pun menuturkan sederet aset yang diberikan untuk Desiree.
"Walaupun itu atas nama istri atau suami, itu milik berdua. Dia bilang gak terima apapun dari saya maka bisa dibuktikan.

2 apartemen di Aussie, 2 Apartemen di Singapura, rumah yang sekarang Mami Toko, semua itu atas nama anaknya dan diperoleh dalam masa pernikahan dengan saya," imbuh Hotma Sitompul.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar