Skip to main content
Sang istri baru melahirkan 4 bulan lalu, Marshel Widianto umumkan Cesen eks JKT48 hamil anak kedua

Sang istri baru melahirkan 4 bulan lalu, Marshel Widianto umumkan Cesen eks JKT48 hamil anak kedua

Kabar bahadia datang dari Marshel Widianto dan Yansen Indiani atau akrab disapa Cesen. Pasangan keluarga ini mengumumkan kehadiran anak keduanya. Kabar bahagia ini disampaikan Marshel dan Cesen melalui akun Instagram @marshel_widianto pada Jumat (11/8) kemarin.

Melalui foto yang diunggahnya, Marshel dan Cesen memamerkan hasil testpack Cesen yang menunjukkan garis dua. Dalam potret tersebut, anak pertamanya Archie turut berpose bersama ayah dan ibunya.

Marshel pun mengungkapkan perasaan syukurnya lantaran kembali dikaruniai anak. Ia mengutip lagu milik band Marjinal berjudul Negeri Sebagai Guyonan.

"Inilah Keluarga kita… Yang subuuurrr dan kaya rayaaa…Sawah ladang terhamparrr luas Samudra Biruuuuuuuuuuu. Terima kasih Om Je sudah percaya lagi kepada kami dengan menitipkan anak Kedua kami Tercinta," tulis Marshel dalam caption Instagram pribadinya.

Mengiringi unggahannya, Marshel meminta doa kepada warganet untuk kelancaran kehamilan Cesen. Ia turut bergembira karena Archie akan segera memiliki seorang adik.

"Semangaaaatt yaaa @ceseniy ibu dari anak2 kuh Mohon doanya yaaa teman2 semuaaa ARCHIE PUNYA ADIK," pungkas Marshel, dikutip brilio.net pada Sabtu (12/8).


Ucapan selamat pun berdatangan dari rekan-rekan sesama artis dan warganet. Namun tak sedikit yang merasa khawatir dengan kondisi Cesen. Pasalnya, Cesen baru saja melahirkan anak pertamanya pada Maret 2023 lalu.

"Congratulations. Wah respect for the mommy so strong," kata @estelleelinden.

"Mantaf.. topcer @marshel_widianto," ucap @samuelrizal1.

"Mungkin bininya gk KB makanya hamil kedua mana anaknya masih bayi pula," kata @ayraazzahra7.

"Aku menyebutnya ayah pemberani, dan mama terkuat , Congrat bang sell," kata @callwzam.

"Serius tny kk ap gk resiko… yg pertma sc kan… bknnya klu sc dikash jarak 2th serius tnya," kata @amanahmete2711.

Komentar tersebut dibalas oleh Cesen bahwa selama memeriksakan ke dokter, kondisinya baik-baik saja.

"@amanahmete2711 kalau itu tergantung dari keadaan ibunya sendiri ya kak, bs ditanyakan ke dokter obgynnya langsung untuk kebaikan ibu dan babynya, sejauh ini menurut dokter obgynku aman," balas @ceseniy.