Skip to main content
8 Potret Perayaan Ulang Tahun Tengku Rafly, Rassya Ajak Pacar Tapi Nurah Syahfirah yang Dipuji Paling Cantik

8 Potret Perayaan Ulang Tahun Tengku Rafly, Rassya Ajak Pacar Tapi Nurah Syahfirah yang Dipuji Paling Cantik

Teuku Rafly baru saja merayakan ulang tahunnya bersama keluarga. Mereka tidak menggelar pesta meriah dan mewah, hanya makan malam bersama keluarga inti saja.

Pada momen bahagia ini, Teuku Rassya mengajak sang kekasih, Clenthea Islan ke acara ultah ayahnya. Namun yang dipuji cantik oleh netizen justru sang ibu tiri, Nurah Syahfirah.


Perayaan ulang tahun Teuku Rafly berlangsung hangat di sebuah resto mewah di Jakarta. Untuk momen bahagia ini, Nurah memilih outfit bertema putih.


Teuku Rassya pun hadir di acara ulang tahun ayahnya. Ia juga memakai baju putih sama dengan adik-adik tirinya.


Perayaan ulang tahun Rafly tahun ini sederhana saja. Mereka makan malam di sebuah resto yang cukup mewah di Jakarta.


Yang mencuri perhatian adalah kehadiran Clenthea Islan, kekasih Rassya. Tampaknya hubungan mereka sudah dapat restu sehingga Rassya membawa Clenthea ke ultah ayahnya.


Namun yang menarik adalah komentar dari netizen. Mereka justru menyorot sosok Nurah daripada Clenthea.


Netizen menyebut bahwa sosok yang paling cantik di acara ulang tahun Rafly adalah Nurah, bukan Clenthea. Meski usia Nurah lebih tua, namun wajahnya disebut lebih muda daripada calon menantunya.


Nurah sendiri memang masih muda. Ia baru saja genap berusia 31 tahun. Sementara Clenthea kini berusia 22 tahun, 9 tahun lebih muda daripada Nurah.


Tetapi yang dipuji paling cantik dan lebih muda justru Nurah yang memang tampak awet muda meski sudah memiliki 3 orang anak. Anyway, happy birthday Teuku Rafly!