Skip to main content
Rizky Febian dan Mahalini Resmi Tunangan, Netizen Tebak-tebakan Yang Pindah Agama

Rizky Febian dan Mahalini Resmi Tunangan, Netizen Tebak-tebakan Yang Pindah Agama

Kabar gembira datang dari belantika hiburan Tanah Air. Putra sulung Sule, Rizky Febian, resmi bertunangan dengan Mahalini.

Setelah satu tahun lebih menjalin kisah cinta, Rizky Febian dan Mahalini akhirnya membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

"Penyanyi @rizkyfbian telah melamar sang kekasih @mahaliniraharja," bunyi keterangan dari akun Bridestory.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, acara tunangan Rizky Febian dan Mahalini digelar di The Langham Jakarta. Acara keduanya disaksikan sekitar 200 tamu dari kedua belah pihak.

"Prosesi lamaran berlangsung dengan hangat & intimate bersama dengan keluarga serta kerabat terdekat. Congrats, lovebirds!" sambung keterangan tersebut.

Acara tunangan Rizky Febian dan Mahalini terlihat mengusung tema formal. Keduanya tampak mengenakan baju batik dan kebaya berwarna hijau.

Dari unggahan akun Instagam pribadinya, kakak Putri Delina tersebut kerap memberikan komentar balasan atas doa yang disematkan pihak kerabat.

"Langgeng ya. Sing sarehat gede milik," katanya.

Cuplikan unggahan foto momen tunangan Rizky Febian dengan Mahalini ini viral dan menyebar luas di sejumlah akun gosip.

"Lamaran, tinggal Boy-Ayu kapan," tulis akun gosip Instagram @lambe_danu, dikutip pada Senin (8/5/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak penasaran dengan pihak yang akan pindah agama di waktu mendatang.

"Siapa yang login?" tulis seorang netizen. "Moga-moga salah satu pindah server. Jangan sampe mainin agama dengan nikah pakai 2 kali agama berbeda," ucap netizen lain. "Mahalini mah gampang ya pindah agama. Kayaknya udah pindah," ujar netizen yang lainnya.