Skip to main content
7 Potret Hasil Editan di Balik Foto Instagramable Ini Curi Perhatian

7 Potret Hasil Editan di Balik Foto Instagramable Ini Curi Perhatian

Media sosial kini memang banyak dimanfaatkan orang-orang untuk berbagai kepentingan. Bukan hanya sekedar berbagi informasi saja, akan tetapi banyak pula yang berbagi berbagai konten lucu dan menarik hingga menjadi viral.

Namun, berbagi foto melalui media sosial terutama Instagram masih menjadi kegiatan yang banyak dilakukan. Tak jarang pula netizen yang sengaja berkunjung ke suatu tempat demi bisa membuat dan mengunggah kontennya di Instagram.

Akan tetapi, meski dengang sengaja berkunjung ke suatu tempat untuk mendapatkan foto yang Instagramable hingga viral hal tersebut tak selamanya bisa bekerja. Terlebih, dengan adanya aplikasi edit foto membuat foto yang Instagramable tentu mudah dilakukan dan bisa diambil di mana saja.

Tak sedikit pula netizen yang kerap membagikan potret di balik layar foto Instagramable ke media sosial. Potret di balik foto Instagramable pun selalu menarik perhatian karena bisa dijadikan sebagai ide inspirasi.

Penasaran seperti apa? Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa potret hasil editan foto di balik foto Instagramable yang bisa ditiru, Senin (8/5/2023).

1. Kamu hanya perlu modal sebuah buku dan satu lilin saja nih


2. Kalau yang satu ini hanya perlu dress serta hiasan kepala dan tali nih.


3. Demi sang anak apapun rela dilakukan ya.


4. Meski tak memakai green screen ternyata bisa dilakukan.


5. Bukan hanya menghilangkan orang yang memegang pesawat kertas nih, tapi warna pun berubah.


6. Cukup mengerikan juga ya ini.


7. Makeup dan kostum ada, percaya diri juga diperlukan nih.