Skip to main content
Resmi Lapor Polisi, Ibu Tenri Anisa Ikut Murka Sang Putri Dituding Selingkuhan Virgoun

Resmi Lapor Polisi, Ibu Tenri Anisa Ikut Murka Sang Putri Dituding Selingkuhan Virgoun

Buntut prahara pernikahan Virgoun dan Inara, Tenri Anisa sosok wanita yang dituding sebagai pelakor akhirnya resmi membawa masalah ini ke jalur hukum. Tenri resmi membuat laporan polisi terkait kasus tindak pencemaran nama baik kemarin, Jumat (5/5).

"Hari ini menindaklanjuti somasi terbuka kami yang sudah dilayangkan kepada pihak terkait pencemaran nama baik terhadap klien kami. Hari ini, kami bersama klien kami, Tenri juga didampingi ibunya, pacar, omnya, seluruh anggota rekan omnya, hari ini kami membuat laporan polisi terkait dugaan pidana pencemaran nama baik, fitnah di media sosial," kata Teguh Putra selaku tim pengacara Tenri di Polda Metro Jaya, Jumat (5/5) malam.

Sayang, Tenri tak menjelaskan dengan spesifik siapa-siapa yang dipolisikan dalam kasus ini. Namun, kuasa hukum Tenri mengatakan tak hanya Inara dan Virgoun saja yang berpotensi diperiksa oleh pihak kepolisian.

"Adapun pihak yang kami laporkan setelah kami berkonsultasi dengan penyidik karena ini di media sosial jadi siapapun yang memposting, me-repost, menyebarkan, itu semuanya dilakukan penyelidikan," papar Teguh. "Jadi tidak hanya tertuju pada Inara ataupun Virgoun. Tapi semua pihak yang ikut me-repost dan menyebarluaskan, itu nanti akan jadi ranahnya kepolisian untuk bisa memeriksanya. Tenri juga sudah buat laporan atas uraian sikapnya, mari kita tunggu prosesnya."

Rupanya, Tenri mengaku masih sakit hati meski Inara sudah muncul dan meminta maaf pasca dirinya melayangkan somasi. Hal ini lantaran Tenri masih merasa pilu melihat nasib sang ibu yang ikut dihujat imbas isu pelakor yang ditudingkan Inara. Tenri bahkan mengungkap keinginan agar Inara bisa meminta maaf secara langsung pada sang ibu.

"Mungkin karena Ibu ya, nama Ibu saya gara-gara disebut, sebarluasin foto, Ibu saya jadi banyak dihujat. Seharusnya minta maaf si ke Ibu saya (secara langsung)," ujar Tenri.

Di sisi lain, ibunda Tenri juga ikut buka suara usai sang putri dituding pelakor. Sebagai seorang ibu, wanita berhijab ini mengaku amat sedih dan marah. Ibu Tenri juga merasa belum puas dengan permintaan maaf Inara yang tak sesuai dengan ekspektasinya.

"Saya sebagai seorang Ibu ya, sedih sedih pasti, marah pasti. Tapi kembali lagi, orang berbuat seperti itu masa kita balas juga, gak seperti itu," tegas Ibu Tenri. "Mereka memposting di media sosial, kita juga harus menuntut mengembalikan itu kembali, mangkanya kalau melihat permintaan maaf dia kemarin gimana ya, gak puas lah, gak sesuai ekpektasi kita sebagai keluarga yang disudah diseret-seret."

Lebih lanjut, ibu Tenri mengaku tahu hubungan pertemanan antara sang putri dan Virgoun. Oleh sebab itu, ia terkejut sat mendengar kabar putrinya dituding sebagai selingkuhan vokalis Last Child tersebut.

"Tahu tahu (pertemanan Tenri dengan Virgoun). Selama ini semua teman dia selalu dikenalin ke keluarga. Kalau emang teman disebut teman, kalau memang pacar, dia bilang 'ini pacar saya'. Selama ini kita tahunya teman, hanya teman biasa aja (Tenri dan Virgoun)," beber Ibu Tenri.