Skip to main content
6 Potret Artis di Pernikahan Jessica Mila, Ada Gisel hingga Pastinya Vidi Aldiano!

6 Potret Artis di Pernikahan Jessica Mila, Ada Gisel hingga Pastinya Vidi Aldiano!

REKAN sesama artis terpantau hadiri pernikahan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan. Mereka tampil dengan pakaian terbaik untuk menghormati momen istimewa sahabatnya.

Nama-nama artis yang terpantau datang ke pernikahan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan antara lain Vidi Aldiano dan Sheila Dara, Asmirandah, Enzy Storia, Gisel, Marsha Aruan, dan Febby Rastanty.
So, seperti apa tampilan para artis ini di acara pernikahan Jessica Mila? Berikut ulasan MNC Portal selengkapnya:

1. Sheila Dara dan Vidi Aldiano


Akan selalu ada Vidi Aldiano di pernikahan publik figur. Ungkapan tersebut sejauh ini benar adanya, karena dia pun datang ke pernikahan Jessica Mila.

Vidi membawa serta istri tercinta, Sheila Dara. Di momen spesial ini, Vidi dan Sheila kompak mengenakan outfit bernuansa monokrom. Foto selfie mereka menggemaskan, ya.

2. Asmirandah


Asmirandah juga terpantau hadir di pernikahan Jessica Mila. Dia ditemani sang suami, Jonah Rivanno, dan putri tercinta, Chloe Emanuelle Van Wattimena.

Diintip dari InstaStory, Asmirandah bahkan sampai menangis melihat Jessica Mila telah resmi menikah dengan Yakub Hasibuan. Tangis bahagia pastinya.

"Terlalu bahagia melihat kebahagiaan adik-adikku ini," kata Asmirandah di unggahan InstaStory tersebut, dikutip MNC Portal, Jumat (5/5/2023).

3. Enzy Storia


Beda dari tamu lainnya, Enzy Storia bahkan berada di satu mobil yang sama dengan mempelai pengantin. Lucu banget!

Di unggahan ini, Enzy tampak cantik mengenakan dress transparan berwarna ungu, seraya senyum merekah di wajah. Happy banget pasti, ya, melihat sahabat menikah.

4. Gisella Anastasia


Mama Gisel juga datang, lho, ke pernikahan Jessica Mila. Tak ditemani Gempi, Gisel datang bersama sahabat-sahabatnya.

Di momen itu, Gisel mengenakan dress transparan bergaya outer embroidery yang anggun. Rambutnya di-styling rapi dengan kepang pinggir. Anggun dan lembut sekali melihatnya.

5. Marsha Aruan


Dia duduk berdampingan dengan Gisel. Dari keterangan yang ada di InstaStory, Marsha dan Gisel jadi cengeng banget di pernikahan Jessica Mila.

"Emang cuma kita yang belum apa-apa sudah menangis terharu," kata Marsha Aruan. Meski mewek, artis muda ini tetap terlihat cantik paripuna, ya.

6. Febby Rastanty


Bertugas sebagai bridesmaids, Febby totalitas sekali dengan menghadirkan makeup artist untuk mempercantik tampilan di momen istimewa Jessica Mila.

Ini adalah momen Febby di-makeup sebelum akhirnya 'bertugas' di lokasi pemberkatan nikah Jessica Mila dan Yakub Hasibuan. Cantik banget gak ngerti lagi!