Skip to main content
Lucinta Luna Blak-blakan Sudah Hubungan Intim dengan 29 Pria, Geng Verrell Bramasta Ikut Disinggung: Gue Bikin Kue Lapis

Lucinta Luna Blak-blakan Sudah Hubungan Intim dengan 29 Pria, Geng Verrell Bramasta Ikut Disinggung: Gue Bikin Kue Lapis

Lucinta Luna buka-bukaan soal kehidupan pribadinya dengan para pria. Selebgram populer itu mengaku telah berhubungan intim dengan 29 pria.

Tampil di acara Kampus Kak Niki, Lucinta Luna diinterogasi tentang banyak hal oleh Nikita Mirzani. Salah satunya berapa pria yang sudah berhubungan intim dengannya, sebelum dan sesudah menjalani rangkaian operasi.

"Dulu (sebelum operasi) 28, sekarang (sesudah operasi) 29, nambah satu," ungkapnya dikutip dari kanal YouTube Nexera Entertainment, Selasa (9/5/2023).

"Dua puluh delapan (pria) yang belum tahu siapa aku ya, sebelum operasi wajah, sekarang tambah lagi jadi 29," jelasnya lebih lanjut.

Nikita Mirzani cukup kaget karena pria masih mau dengan Lucinta Luna meski operasi pita suaranya gagal. Pasca operasi, suara Lucinta masih terdengar seperti pria.

"Malah bertambah, karena orang kan lihat bukan dari suara, yang penting wajah cantik, bodi montok, terus komponen-komponen dalamnya itu bagus," ujar Luncinta percaya diri.

Lucinta Luna juga berbicara tentang para artis pria yang pernah bekerja sama dengannya, termasuk Boy William. Lucinta menegaskan Boy tidak pernah berhubungan intim dengannya, hanya saja alat kelaminnya sempat dipegang.

Namun tidak demikian dengan geng Verrell Bramasta. Lucinta membuat pengakuan yang cukup mengejutkan tentang mereka.

"Ya itu kan konten sama gue, itu mah udah habis sama gue, gue bikin kue lapis. Udah semuanya," kata Lucinta Luna.

"Eh si Verrell itu bersentuhan sama gue, ada listriknya, lho. Serius. Berarti tandanya apa dong?" imbuhnya.

Waduh, apakah geng Verrell Bramasta termasuk 29 pria yang dimaksud Lucinta Luna?