Skip to main content
Disebut Pengantin Artis Tercantik, Ini 8 Potret Detail Make Up Jessica Mila Hasil Kreasi MUA Asal Jawa Timur - Gaunnya yang Sopan Tertutup Ramai Dipuji Netizen

Disebut Pengantin Artis Tercantik, Ini 8 Potret Detail Make Up Jessica Mila Hasil Kreasi MUA Asal Jawa Timur - Gaunnya yang Sopan Tertutup Ramai Dipuji Netizen

Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan beberapa waktu lalu telah mencuri perhatian publik. Bukan hanya mewah, penampilan Jessica sebagai pengantin pun menuai pujian. Ia tampil simple dengan gaun sopan tertutup serta make up yang flawless abis. Intip selengkapnya yuk!


Jessica Mila baru saja melepas status lajang. Ia resmi menjadi istri dari Yakup Hasibuan. Momen pernikahannya begitu bahagia dan menjadi sorotan publik.


Jessica sendiri tampil menawan di hari spesial itu. Ia kenakan gaun putih lengkap dengan veil. Yang menarik, ia memilih gaun panjang dan tertutup.


Ya, gaun itu ramai disorot karena sopan sekali. Apalagi, desainnya begitu simple. Netizen lantas memuji pilihan gaun tersebut.


Yang cukup menarik perhatian selanjutnya adalah make up Jessica Mila. Menurut netizen, ia tampil begitu cantik hari itu. Sampai-sampai Jessica Mila disebut sebagai pengantin artis tercantik


Ya, riasan Jessica memang flawless dan tak berlebihan. Kesan natural masih dimunculkan oleh Cherry Jessica, MUA yang merias Jessica Mila.


Cherry Jessica sendiri bukan lah MUA ibukota. Ia berasal dari Surabaya - Jawa Timur. Hasil karyanya dipuji oleh Jessica Mila sendiri di kolom komentar Instagramnya. 


"You're the best ci, thank you so much," tulis bintang film THE DOLL 3 itu. Selain Jessica Mila, Cherry juga sudah pernah merias Ashanty, Enzy Storia, hingga Gisella Anastasia.


Seperti yang diketahui, Jessica Mila memang dikenal sebagai selebriti yang kalem dan tak neko-neko. Karakter itu juga yang muncul lewat penampilannya saat menikah.