Skip to main content
Desta gugat cerai, postingan terakhir Natasha Rizki bareng suami ini disebut jadi sinyal perpisahan

Desta gugat cerai, postingan terakhir Natasha Rizki bareng suami ini disebut jadi sinyal perpisahan

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga presenter Desta dan Natasha Rizki. Tak ada angin tak ada hujan, Desta dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai kepada sang istri. Gugatan cerai ini resmi didaftarkan artis 46 tahun itu di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis, 11 Mei 2023.

Hal ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah. Menurutnya, Desta mengajukan permohonan cerai talak kepada Natasha secara e-court.

"Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," kata Taslimah dikutip brilio.net dari Liputan6.com Rabu (17/5).


Kabar perceraian ini tentu begitu mengejutkan publik. Pasalnya, selama 10 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, keluarga Desta dan Natasha jauh dari berita miring.

Di tengah isu perceraian, postingan Natasha saat merayakan Idul Fitri 1444 H lalu menjadi sorotan netizen. Dalam postingan yang diunggah di Instagram pada 22 April 2023 lalu ini terlihat Desta bersama Natasha dan ketiga anaknya berfoto bersama.

"Disini kita tertatih Merangkai penuh jutaan taqwa Kini hati yg letih Menemukan Fitri-Nya. Rabbanataqobbalminna #1444H #diksiAcaEdisiLebaran," tulis Natasha.


Namun, hal yang menjadi sorotan adalah pakaian yang dikenakan oleh Desta. Biasa mengenakan baju yang seragam dengan Natasha dan anak-anaknya, namun di momen perayaan lebaran kali ini Desta tampil berbeda sendiri. Ia justru mengenakan kemeja hitam dengan celana hitam.


Postingan tersebut sontak menjadi sorotan netizen. Banyak dari mereka yang beranggapan bahwa foto ini menjadi pertanda bahwa hubungan Desta dan Natasha sudah tidak baik-baik saja.

"Dari sini udah terlihat yaa bund huhu doa terbaik buat kelauarga kalian," kata @sumedaa_

"Di sini sudah d kode klo baju mreka sudah beda," ujar @nandanalia_

"Pantes pas lebaran bajunya beda sediri ternyata ini pertanda , allahuakbarr," tulis @thoybah24

"Dari sini udah terlihat yaa bund huhu doa terbaik buat kelauarga kalian," komentar @sumedaa_