Skip to main content
Virgoun Suruh Istri Minta Maaf ke Selingkuhannya, Inara Rusli: yang Lebih Salah Suami Aku

Virgoun Suruh Istri Minta Maaf ke Selingkuhannya, Inara Rusli: yang Lebih Salah Suami Aku

Inara Rusli blak-blakan mengaku bahwa dirinya disuruh Virgoun untuk meminta maaf ke selingkuhan sang suami. Alasan Virgoun karena tidak ingin masalah rumah tangga mereka terus bergulir di publik.

"Awalnya karena diarahkan sama suami untuk minta maaf karena katanya supanya masalahnya nggak berlarut-larut," ungkap Inara Rusli dilansir dari kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS pada Jumat (19/5/2023).

Pengakuan Inara tersebut sontak membuat Dokter Richard kaget.

"Suami kamu meminta istri sahnya minta maaf dengan pelakor itu? Nggak kebalik ya," tanya Dokter Richard.

"Kenapa dok? Drop ya," jawab Inara sambil tertawa.

Lebih lanjut, ibu tiga anak tersebut membantah pernyataan Dokter Richard yang menyebutnya baik hati terhadap wanita idaman lain Virgoun. Menurut Inara, hal itu dilakukannya agar wanita tersebut tidak nimbrung lagi dalam masalah rumah tangganya.

"Ya enggak (baik) maksudnya pengen meniadakan perempuan itu. Ya memang perempuan itu salah cuma yang lebih salah suami aku," kata Inara.

"Dia kan punya pilihan mau lanjut atau nggak sama dia. Untuk lanjut rumah tangga atau nggak. Dia kan punya pilihan," sambungnya.

Namun, permohonan maaf yang diutarakan Inara kepada Tenri Anissa justru seperti sia-sia. Tenri Anissa masih kekeh melaporkan balik istri sah Virgoun tersebut.

Inara Rusli pun dibikin heran sendiri dengan sikap Tenri Anissa.

"Biar urusan ini aku sama suami aja, dia nggak usah ikut-ikutan. Eh dia tetap hadir. Nggak tahulah dia mau pansos atau apa nggak tahu," timpal Inara.