Skip to main content
Debut Di IG Park Hyung Sik, Raline Shah Bikin Iri Duduk Sebelahan Di Event Louis Vuitton

Debut Di IG Park Hyung Sik, Raline Shah Bikin Iri Duduk Sebelahan Di Event Louis Vuitton

Raline Shah langsung diserbu usai membagikan sederet potret terbarunya saat menghadiri event fashion milik brand ternama Louis Vuitton. Itu dikarenakan ia tertangkap kamera duduk sebelahan dengan aktor tampan asal Korea Selatan, Park Hyung Sik.

Bahkan yang lebih mengejutkannya lagi, Hyung Sik juga mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang asyik menikmati peragaan busana tersebut dengan Raline yang duduk di sampingnya. Ini berarti untuk kali pertama Raline mejeng di Instagram sahabat V BTS itu.


Dalam video, Hyung Sik yang terlihat tampan mengenakan setelan jas warna putih sedang asyik menikmati peragaan busana yang berlangsung. Ia diapit oleh dua orang perempuan, yang mana salah satunya cukup membuat netter salah fokus sekaligus terkejut. Pasalnya, orang tersebut adalah Raline Shah.

Meski hanya terlihat dari belakang dan angle samping, perempuan yang sedang asyik merekam model-model yang berjalan di hadapannya diduga kuat adalah Raline. Netter mencocokan gaya rambut serta pakaian yang dikenakan perempuan itu mirip dengan Raline di foto terbaru. Beberapa yang mengaku fans Raline juga sangat yakin jika itu adalah idola mereka.

"Mbak raline kamu masuk ignya hyunsikkkk," komentar netizen. "Pangeran duduk samping si cantik @ralineshah ✨️," sambung lainnya. "Sebelahnya raline shah😍😍😍," ucap akun lain. "Mbak Raline lucy bgt debut di ig ayangku," celetuk warganet.


Di unggahan Instagram-nya sendiri, Raline juga ditodong netter untuk segera mengunggah foto atau pun video saat bersama Hyung Sik. Mereka seolah tak sabar menunggu foto tersebut, seperti halnya Alyssa Daguise yang sempat terang-terangan pamer foto bersama Mingyu SEVENTEEN.

"Duduk sebelahan sama phs gimana rasanyaa teh Raline????" tanya netizen. "Benerrr bgt, bisa persis bgt duduknya sebelah phs para fans phs meleleh iri," ungkap yang lain. "Mba raline ketemu mas mingyu ngga?" tanya lainnya penasaran.