Skip to main content
5 Potret Agatha Chelsea Liburan di Bali Bikin Salfok, Netizen: Cantiknya Udah Gak Bisa Ditolerir!

5 Potret Agatha Chelsea Liburan di Bali Bikin Salfok, Netizen: Cantiknya Udah Gak Bisa Ditolerir!

AGATHA Chelsea tak hanya dikenal sebagai salah satu penyanyi bersuara merdu, tetapi juga paras cantiknya. Tak jarang pesona Agatha Chelsea mencuri perhatian netizen di media sosial. 

Melalui unggahannya di Instagram, jebolan Idola Cilik Musim Keempat ini kerap membagikan aktivitasnya di media sosial. Kini Chelsea sudah beranjak dewasa dan jadi idola kaum adam.
Baru-baru ini, perempuan kelahiran 2001 itu menikmati liburan di Bali. Dia menikmati keindahan suasana Pulau Dewata bersama keluarganya. Momen itu dibagikan di media sosialnya.

Penasaran seperti apa potret cantik Agatha Chelsea saat liburan di Bali? Berikut ulasannya dari Instagram @agatha_chelsea, Selasa (2/5/2023).

1. Pose menatap langit


Potret Agatha Chelsea saat pose menatap langit dan bertolak pinggang. Di foto ini dia memakai tube top krem yang dipadukan dengan celana hitam. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

2. Foto selfie


Momen Chelsea saat duduk di kursi panjang pinggir kolam renang. Masih dengan outfit tube top, Chelsea menambahkan aksesori kalung dan memakai kacamata hitam. Parasnya cantik banget.

"Nggak ada obat," kata @radedo***

"Gila nih orang cantiknya udah nggak bisa ditolerir," sambung @regina***

"Bidadari," ucap @Malqess***

3. Pamer senyum manis ke kamera


Potret Chelsea saat berada di sebuah restoran. Dia memakai tanktop hitam yang dipadukan dengan kemeja garis-garis. Chelsea terlihat berpose menopang kepala sambil memberikan senyum manis. Penampilan Chelsea saat liburan disebut mirip idol Kpop.

"Nggak perlu ke Korea buat ketemu Jennie, di Indonesia ada Chelsea," kata nu_nuhe***

"Mirip Jennie BLACKPINK," tambah @rizki***

4. Pose makan es krim


Menikmati suasana Bali yang panas, Chelsea tak melewatkan untuk menikmati es krim gelato. Gayanya terlihat cantik pose memegang es krim sambil menunjukkan wajah duck face.

5. Pose merem


Momen Chelsea saat bermain di pantai. Dia berpose merem sambil mengambil angle kamera dari atas. Chelsea berpose merem sambil tersenyum ke kamera. Parasnya memesona.