Skip to main content
Bucin, Nagita Slavina Tak Pikir Panjang Pilih Raffi Ahmad Ketimbang Park Seo Joon

Bucin, Nagita Slavina Tak Pikir Panjang Pilih Raffi Ahmad Ketimbang Park Seo Joon

Nagita Slavina termasuk aktris Tanah Air yang mengidolakan aktor-aktor tampan asal Korea Selatan. Salah satunya yang menjadi favorit Nagita adalah Park Seo Joon. Ia mulai mengenal dan ngefans dengan Seo Joon usai menonton drama Korea sang aktor yang berjudul "What's Wrong With Secretary Kim".

Namun, rupanya rasa cinta Nagita pada sang suami, Raffi Ahmad lebih besar ketimbang pada Seo Joon. Hal itu terbukti dari Nagita yang tanpa berpikir panjang langsung memilih Raffi saat dihadapkan pilihan antara suaminya atau Seo Joon.

Momen ini tampak dalam unggahan di Instagram @raffinagita1717 pada Selasa (16/5). Dalam unggahan tersebut, Nagita dihadapkan oleh beberapa pilihan. Ia diminta untuk memilih antara dua nama artis pria.


Pertama, Nagita dihadapkan oleh pilihan antara Vincent Rompies atau Desta. Cukup cepat dalam menentukan, perempuan yang akrab disapa Gigi ini pun memilih Vincent daripada Desta. Tentunya ini bukanlah sesuatu yang berarti, melainkan hanya sebuah permainan semata.

Selanjutnya, muncul foto Vincent dengan Park Seo Joon. Sempat berpikir, namun akhirnya Nagita memilih Seo Joon.

Seo Joon pun juga masih menang dalam pilihan ketiga yang dipilih oleh Nagita. Yakni saat foto Seo Joon disandingkan dengan Abimana Aryasatya yang sebenarnya adalah aktor favorit Nagita juga. Namun, nampaknya Nagita lebih mengagumi ketampanan Seo Joon dibandingkan Abimana.

Menariknya, saat foto Seo Joon disandingkan dengan Raffi, Nagita tanpa berpikir panjang langsung memilih suaminya. Bahkan Nagita tampak tersenyum lebar saat memilih Raffi, alih-alih Seo Joon.

Pilihan Nagita juga masih tetap sama saat foto suaminya itu dijejerkan dengan Al Ghazali. Meski sempat oleng sebentar dan bingung menentukan pilihan, namun Nagita pada akhirnya tetap memilih Raffi karena memang sudah bucin.