Skip to main content
Viral, Video Lawas Ayu Hastari Beberkan Sifat Fandy Christian: Centil dan Ganjen

Viral, Video Lawas Ayu Hastari Beberkan Sifat Fandy Christian: Centil dan Ganjen

Aktor Fandy Christian diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan beberapa wanita sebelum akhirnya menikah. Selain Uly Auliani, Fandy juga sempat menjalin hubungan dengan artis Ayu Hastari.

Kabar mengenai perselingkuhan Fandy pun mendadak mencuatkan sebuah video ketika ia masih menjalin asmara dengan Ayu Hastari. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @ribuan.hari Ayu Hastari pun sempat membeberkan seperti apa kelakuan dari Fandy.
baca juga:

Dahlia Poland Diselingkuhi Fandy Christian, Ricky Cuaca Bongkar Hal Ini
"Aku nggak gitu suka sama dia karena dia orangnya centil dan ganjen kalau sama cewek-cewek," ucap Ayu Hastari dalam video tersebut


Video yang kini ramai diunggah oleh beberapa akun gosip pun sontak dipenuhi oleh komentar dari netizen. Bahkan banyak yang mengaku kaget lantaran Dahlia Poland yang kala itu baru 18 tahun mau dinikahi oleh Fandy.

"Aku dulu aja kaget Dahlia Poland nikah sama ini orang," tutur nana***.

"Gua dulu waktu di Dahlia mau nikah sama dia, gua gak yakin banget sama komuknya, eh bener," timpal lib***.

"Dari awal udah bad boy, terus nikah punya anak kayak family man banget, eh ternyata nggedabrus," kata kayla***.

Sebagaimana diketahui, Dahlia Poland resmi menikah dengan Fandy Christian pada 24 November 2015. Saat itu, Dahlia baru berusia 18 tahun, sedangkan Fandy 30 tahun.

Perbedaan usia 12 tahun nyatanya tak membuat pasangan ini ragu untuk menikah. Bahkan Dahlia pun rela pindah keyakinan dari Islam mengikuti agama yang dianut oleh Fandy, yakni Kristen.
Dari pernikahannya, Dahlia dan Fandy pun dikaruniai tiga orang anak, yakni James Nathaniall Christian, Iona Rose Christian, dan Callum Matthew Christian.