Skip to main content
6 Potret Dannia Salsabilla, Artis Cantik Blasteran Belanda-Arab yang Bikin Susah Kedip!

6 Potret Dannia Salsabilla, Artis Cantik Blasteran Belanda-Arab yang Bikin Susah Kedip!

SEDERET artis cantik belia kerap mencuri perhatian publik, salah satu Dannia Salsabilla. Baru berusia 22 tahun, Dannia telah membintangi sejumlah sinetron.

Tak hanya bakat aktingnya, Dannia Salsabilla juga memiliki pesona tersendiri. Memiliki darah keturunan Belanda dan Arab, paras cantik bule Dannia Salsabila bisa bikin para pria susah berkedip.
Tak hanya cantik, Dannia juga memiliki gaya penampilan modis dan kekinian, makin komplit! Penasaran bagaimana penampilannya? Berikut potret cantik Dannia Salsabilla yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Jumat (12/5/2023).

Cantiknya bikin gemas!


Pertama ada potret kece Dannia Salsabilla tampil dengan outfit atasan halter crop berwarna putih. Dia memadukannya dengan bawahan celana panjang warna senada.

Tak hanya kece, Dannia juga terlihat cantik dengan rambut panjang yang digerai ke depan. Duduk cantik sembari tersenyum manis, Dannia benar-benar bikin gemas!

"Super cantik ❤️," ujar @dmn***

"Cantikkkk buangt si ni manusia," kata @gst***

"ini semata mata ujian kalau ga semua yang gemes gemes bisa kita miliki sob," ungkap @manda***

Manis pakai tanktop pink


Berikutnya ada Dannia Salsabilla berpose mengangkat satu lengan memegang kepala. Rambut panjang bergelombang digerai ke samping membuatnya terlihat manis.

Untuk outfit, Dannia mengenakan tanktop pink ketat model tali tipis yang dipadukan bawahan jeans. Tak hanya manis, Dannia juga terlihat seksi!

Vibes sekretaris cantik?


Berikutnya ada foto candid Dannia Salsabilla di jalan. Dia mengenakan kemeja putih ketat yang membentuk lekuk tubuh. Dannia juga terlihat cantik dengan gaya rambut dikuncir dan poni samping.

"Cantiknyaa kak Dannia ❤️," ujar @sanny***

"Cocok jadi peran sekretaris yg punya boss muda tajir melintir dan yang super cuek dan perfeksionis, di balut dengan kekonyolan dari si sekretarisnya... 👍," ungkap @fauz***

Stylish pose silau


Berikutnya potret gemas Dannia Salsabilla berpose silau alias menghalau sinar matahari dengan satu telapak tangannya. Tak hanya gemas, gaya outfitnya juga stylish.

Dannia mengenakan atasan baju rajut berwarna putih yang dipadukan celana panjang hitam. Untuk alas kaki, dia mengenakan boots kece warna maroon.

Pamer body goals!


Selanjutnya ada potret Dannia tampil dengan setelan outfit warna hitam, crop top lengan panjang dan sport legging. Untuk bawahan, dia memakai boots tinggi abu-abu yang bikin gayanya makin kece.

Tak hanya outfit, pose Dannia yang berdiri menyamping juga tak kalah mencuri perhatian. Pose seperti ini memperlihatkan body goals Dannia yang seksi.

Gaya di pantai


Terakhir ada potret Dannia Salsabilla saat liburan di pantai. Dia tampak seksi mengenakan busana jaring-jaring tanpa lengan yang memperlihatkan bra atau bikini hijau dari samping. Selain itu, gayanya juga terlihat manis memakai topi anyaman khas pantai.