Skip to main content
Sabrina Chairunnisa Bikin Deddy Corbuzier Ketar-Ketir, Malah Tuai Gelak Tawa

Sabrina Chairunnisa Bikin Deddy Corbuzier Ketar-Ketir, Malah Tuai Gelak Tawa

Deddy Corbuzier dikenal memiliki imej yang garang berkat bentuk badannya yang berotot dan kekar. Meski begitu, Deddy juga merupakan sosok yang humoris dan bahkan kerap membuat konten guyonan yang menggelitik dengan keluarga, terutama sang istri Sabrina Chairunnisa. Seperti baru-baru ini, Deddy dan Sabrina membagikan konten yang mungkin juga banyak dialami oleh pasangan menikah di luar sana.

Mulanya video diawali dengan penampilan kece Sabrina dengan dress hitam yang keluar dari dalam mobil Ferrari mewah milik sang suami. Sabrina rupanya menggambarkan momen saat dirinya baru selesai menyetir mobil milik suami tercintanya tersebut.

Tak lama usai Sabrina menutup pintu mobil, Deddy datang dan bak langsung mengecek kondisi mobil merah tersebut dengan ekspresi khawatir. Rupanya ia menggambarkan perasaaan para suami yang selalu takut dengan kondisi mobil mereka setelah dibawa oleh para istri. Seperti Sabrina kini yang membuatnya ketar-ketir usai meminjam mobil mewahnya tersebut.

"Dibalik istri yg pinjem mobil Paksu, selalu ada Paksu yg ketar - ketir mobilnya KEGERUS," seloroh Sabrina. "Yang begini harap ngaku atau tag paksu nya," sambungnya.


Sudah menjadi rahasia umum jika wanita kerap dianggap lebih sembrono saat membawa kendaraan dibandingkan dengan pria. Agaknya pesan dan fenomena ini pula yang ingin disampaikan oleh Deddy dan Sabrina melalui konten mereka. Benar saja, rupanya banyak yang merasa relate dengan kisah tersebut dan balik meninggalkan curhatan di lapak influencer cantik ini.

Netizen kaum hawa rupanya mengaku senasib dengan Sabrina yang selalu membuat ketar-ketir usai membawa kendaraan suami mereka. Para netter itu pun sontak ramai meninggalkan cerita menggelitik versi masing-masing. Sementara postingan Sabrina auto menuai gelak tawa karena kesamaan kisah dengan banyak netizen ini.

"Sama kayak aku klo aku pakai kendaraan PakSuami pasti semua di cek. Pas aku tanya kenapa sih pake di cek?? PakSuami jawab 'Soalnya kamu cuma bisa pake doang. Bensin habis gk diisi, ban kempes di diemin aja' Yahh maap dah, kita mah team pakai gk bukan tim analis," kelakar seorang netizen bercerita.

"Hahahaha suami aq banget," sahut akun @k27****. "Klo kebaret mobilnya..ya dimaklumi....udh bagus kita nyetir sendiri ga minta dianter...mandiri lho kitanya," sedang canda akun @eva*****.

Selain konten kocak tersebut, sosok Sabrina sendiri tak kalah mencuri perhatian karena penampilan menawannya. Kecantikan Sabrina ditambah gaya elegannya dibalut baju hitam membuatnya ramai dipuji, terlebih dengan gaya kece saat keluar dari mobil mewah sang suami tersebut.