Skip to main content
5 Potret Ditha Rizky Amalia, Pacar Dustin Tiffani yang Bikin Gagal Fokus!

5 Potret Ditha Rizky Amalia, Pacar Dustin Tiffani yang Bikin Gagal Fokus!

SOSOK kekasih komika Dustin Tiffani, Ditha Rizky Amalia tak jarang mencuri perhatian netizen. Ini lantaran penampilan Ditha yang kerap membuat netizen gagal fokus.

Ditha Rizky Amalia memiliki paras cantik yang bikin netizen kepincut. Tak hanya itu, perempuan berusia 21 tahun tersebut juga memiliki gaya seksi nan modis.
Penasaran bagaimana penampilannya? Berikut potret Ditha Rizky Amalia yang dirangkum dari Instagram pribadinya, Senin (1/5/2023).

1. Cantik pakai kacamata


Pertama ada unggahan foto terbaru Ditha di Instagram pribadinya. Dia tampil dengan gaya simpel tapi tetap kece dengan busana lengan panjang berwarna hitam.

Tas tali rantai menambah kesan modis dari penampilan perempuan yang berprofesi sebagai digital creator tersebut. Selain itu, Ditha juga terlihat cantik mengenakan kacamata yang membuat netizen terpesona.

"CAKEP BANGET," ujar @nbung***

"cantik bgt yakk," sambung @flm***

"Gilak .. gak kuat," tutur @mem***

"dustin full senyum....," celetuk @mqn***

2. Mirip Marsha Aruan


Banyak warganet mengatakan paras Ditha mirip dengan aktris Marsha Aruan. Mata, alis, dan senyum yang manis, membuat Ditha dan Marsha bak saudara kembar. Namun, Ditha pernah menyanggah di Twitter pribadinya yang mengisyaratkan Marsha lebih cantik darinya. 

"Marsha Aruan kayanya nangis dimiripin sama aku," kicau @ditamal_.

3. Pamer punggung mulus


Selanjutnya ada Ditha Rizky Amalia berpose dalam balutan busana backless dress. Tak hanya cantik berpose sembari menoleh, Ditha juga terlihat seksi dengan punggung mulus yang terpampang jelas di kamera. 

4. Simpel tetap seksi


Selanjutnya ada gaya simpel dari Ditha Rizky Amalias saat berfoto selfie. Dia mengenakan tanktop hitam model tali tipis yang memperlihatkan kulit mulusnya. Gaya simpelnya tetap terlihat seksi bukan? 

5. Stylish dan seksi


Terakhir ada penampilan Ditha dengan outfit stylish dan seksi. Ditha mengenakan tube top berwarna hijau sage dengan rok mini coklat. Agar tidak terlalu terbuka, Dia memakai jaket yang juga membuat gayanya makin kece.