Skip to main content
Nagita Slavina Santai Duduk Di Pangkuan Pria Lain Sontak Jadi Perbincangan

Nagita Slavina Santai Duduk Di Pangkuan Pria Lain Sontak Jadi Perbincangan

Salah satu nama selebritis Tanah Air yang jarang bahkan nyaris tak memiliki haters adalah Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi. Pasalnya, kesabaran Gigi dalam menghadapi Raffi Ahmad yang kerap kali diisukan tak sedap dengan wanita lain menjadi hal cukup dipertimbangkan oleh sebagian publik.

Di sisi lain, Gigi sendiri juga dikenal sebagai sosok yang ramah pada semua kalangan. Bahkan Gigi bisa begitu dekat dengan orang-orang baru seperti beberapa selebgram dan YouTuber Indonesia, salah satunya Keanu Agl.

Bahkan saking dekatnya Gigi sempat terciduk tidur pulas di pundak Keanu. Tak hanya itu saja, baru-baru ini beredar pula video Gigi duduk di pangkuan pria lain. Bukan orang baru, pria tersebut juga sama dengan sebelumnya yakni Keanu.

Gigi seakan menganggap tak ada jarak antara dirinya dan Keanu. Sehingga bisa bersikap layaknya dengan sahabat wanita. Sambil merangkul Keanu dari belakang, Gigi tampak duduk di pangkuannya seraya memandang ke arah sang selebgram.


Tentu saja video yang dibagikan ulang oleh akun gosip Instagram @lambe_danu itu langsung ramai menuai beragam komentar. Mereka menilai sikap Gigi biasa saja meski sudah memiliki suami. Lantaran netter menganggap bahwa Keanu yang kerap isyaratkan sebagai sosok feminim menyakini tak akan ada hal-hal negatif sekalipun Gigi bersikap demikian.

"Lucu si kalo ada yg mempermasalahin wkwk gigi mah kalo mau genit bisa ke cowo2 cakep kali," komen seorang netter. "Lah kalo cemburu sama keanu aneh 🤣🤣 masak keanu dicemburuin," celetuk yang lain. "Keanu jg kaya gitu sm rachael venya dan awkarin sih😂😂 mgkn nyaman ya cewe2 sm cwo2 modelan keanu yg agak feminim😅 aku liat sih B aja ya. Kecuali gigi seperti itu ke laki2 yg ganteng dan jelas sudah menikah tp kan ini ga. Lbh ke bestie sih," timpal lainnya.

"Nagita kan bgtu ke yg agak2 sister... kaya merry & keanu," tambah yang lain. "Mama gigi milihnya yg melambai biar gak jadi bahan gosip," seloroh lainnya. "Yelah keanu kan tulang lunak semua juga tau..ogeb aja yg ngegiring opini kalo gigi ada apa2 ama keanu," imbuh netter yang lain lagi.