Skip to main content
Viral Tumis Ulat Bulu Bikin Netizen Merinding, Nafsu Makan Hilang Seketika

Viral Tumis Ulat Bulu Bikin Netizen Merinding, Nafsu Makan Hilang Seketika

Ada beragam jenis ulat, salah satunya adalah ulat bulu. Bisa bikin kulit terasa gatal ketika dipegang, tak heran jika banyak orang yang menghindari hewan satu ini. Biasanya ulat bulu ini sering ditemukan pada tanaman.

Melihatnya saya sudah bikin geli dan merinding, bagaimana jika ulat bulu dimasak dan kemudian disajikan sebagai makanan? Belum lama ini viral aksi orang menumis ulat bulu seperti sedang menumis sayuran.

Video berdurasi singkat itu sudah ditonton puluhan juta kali. Merasa geli dan merinding karena ulat bulunya masih bergerak aktif ketika ditumis, netizen ramai bubuhkan komentar dalam kolom komen unggahan tersebut.

Hanya satu video, netizen pun penasaran tumis ulat bulu tersebut benar disantap atau tidak. Namun terlepas nantinya akan disantap atau tidak, aksi orang yang baru menumis ulat bulunya saja sudah bikin merinding.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @2175646766 video aksi orang menumis ulat bulu yang bikin merinding, Sabtu (8/4/2023).

Tumis Ulat Bulu


Media sosial kini memang menjadi wadah untuk banyak orang mengunggah beragam video, mulai dari video lucu yang mengundang gelak tawa, video absurd yang bikin tepuk jidat hingga video aneh yang bikin heran.

Salah satu video yang melintasi linimasa FYP TikTok belum lama ini video aksi orang menumis ulat bulu. Dalam video berdurasi 9 detik tersebut, seseorang yang tengah menumis ulat bulu terlihat santai tanpa merasa geli.

Masak ulat bulu dalam jumlah banyak, jika diperhatikan, ulat bulu yang sedang ditumis di video tersebut masih bergerak. Melihatnya saja sudah bikin merinding, tentunya tak bisa dibayangkan jika ulat bulu tersebut disantap.

Sungguhan atau hanya sekadar konten, video tersebut sukses bikin netizen merasa geli. Banyak yang penasaran dengan video lanjutannya, namun sayangnya video yang dibagikan hanya video memasak ulat bulu.

Komentar Warganet


Video berdurasi 9 detik yang diunggah pada Februari 2023 ini sudah ditonton lebih dari 20 juta kali. Video tersebut mendapatkan 437 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar 91 ribu komentar yang dibubuhkan.

“maaf baru lihat saja kok sudah merinding semua badanku 😳😳😳😳😳.” Tulis paimo.

“ya ampuuuuunnnn...langsung hilang lapar ku..yg muncul merinding.” Kata wayan sani.

“seblum dimasak,udh pingsan 🥺.” Timpal Eko Sri stiowati.

“waduh mbak.. ketemu ulet aja q langsung jingkrak".. lha ni malah di masak.. 😂.” Imbuh devaro_hiko.

“aq ketempel satu aj kya kesurupan itu mlh d masak 😭😭.” Tambah netizen lainnya.