Skip to main content
Heboh Lina Mukherjee Kasih 'Jatah' Bodyguard Biar Bisa Ketemu Artis Bollywood: Kok Mau?

Heboh Lina Mukherjee Kasih 'Jatah' Bodyguard Biar Bisa Ketemu Artis Bollywood: Kok Mau?

Jauh sebelum kontroversi menyantap hidangan daging babi, Lina Mukherjee dikenal sebagai selebgram yang kerap bepergian ke India.

Selama di India, Lina Mukherjee kerap berfoto dengan artis-artis ternama Bollywood. Di antaranya adalah Kajol, Aamir Khan, hingga Shah Rukh Khan.

Di balik foto tersebut, Lina Mukherjee rupanya menyimpan cerita soal perjuangannya agar bisa mengabadikan momen dengan artis Bollywood.

Menurut Lina Mukherjee, dirinya harus memberi 'jatah' kepada bodyguard agar diberi akses berfoto dengan artis Bollywood.

"Iya, cuma bibir paling. Kasih jatah dong buat foto bareng," kata Lina Mukherjee.

Kendati demikian, Lina Mukherjee menegaskan tidak sampai berhubungan seksual dengan para bodyguard artis Bollywood itu.

"Enggak sampai begituan (hubungan seksual)," sambungnya.

Lina Mukherjee mengungkap, dirinya bersedia melakukan hal itu karena para bodyguard artis Bollywood terbilang cukup keras.

"Kalau enggak gitu, enggak dapet foto dong. Kita harus deketin bodyguard-nya," pungkasnya.

Cuplikan unggahan video curahan hati Lina Mukherjee sering memberi 'jatah' kepada bodyguard ini viral di TikTok dengan atensi sebanyak 14,6 juta jumlah tayangan.

"Lina Mukherjee ternyata selalu kasih 'jatah' bodyguard," tulis akun TikTok @infopedia21, dilansir pada Jumat (7/4/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Yang gue heran, kok pada mau bodyguard-nya ya?" tulis seorang netizen. "Bodyguard-nya satu level sama Rozy," ucap netizen lain. "Berarti si Lina ini masuk seleranya orang Vrindavan," ujar netizen yang lainnya.