Skip to main content
Potret wanita tomboy dimakeup MUA saat menikah, hasil akhirnya manglingi dan kalem pol

Potret wanita tomboy dimakeup MUA saat menikah, hasil akhirnya manglingi dan kalem pol

Pada hari pernikahan, setiap wanita pasti ingin penampilannya jadi lebih cantik dari hari-hari biasa. Untuk mewujudkan keinginan ini, biasanya calon pengantin akan mencari makeup artist atau MUA yang bisa merias wajahnya supaya terlihat cantik dan manglingi.

Hal ini rupanya nggak hanya berlaku untuk wanita feminin saja, wanita tomboy pun ingin dirias jadi berbeda saat hari pernikahannya tiba. Seperti yang dialami MUA di Kebumen, belum lama ini ia mendapatkan klien yang merupakan wanita tomboy. Sebagai seorang MUA, ia dengan senang hati merias wajah wanita tomboy tersebut.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @indah.makeupgallery pada Jumat (31/3), MUA ini menunjukkan perubahan wanita tomboy itu menjadi lebih feminin. Dari video yang diunggah, wanita tomboy berambut pendek tersebut tampak cengengesan atau tertawa saat rambutnya ditata oleh tim MUA.


"Makeup Mantin Tomboy Jadi Feminim? Cuss," tulis sang perias.

Dengan balutan kebaya putih, wanita tomboy yang dirias MUA berubah menjadi pengantin dengan riasan adat Jawa Solo Putri lengkap dengan hijab. Meski sebelum dirias ia terlihat tomboy, tapi usai dimakeup sang pengantin jadi terlihat kalem dan feminin. Lewat kolom komentar, wanita tomboy itu mengaku senang bisa tampil cantik di hari pernikahannya.

"Mba indahhhh makasih banyak tapi ya mba, aku bener2 seneng banget sama make upnya mba Indah dah bikin aku aura cantiknya (?) keluar. Kata orang2 "biasane tomboy banget trus didandani dadi ayu banget" ter de best emang deh, recommended bkin cwek makin cantik dan keluar aura cantiknya ," tulis Ulfah Darmayani wanita tomboy yang dirias oleh MUA tersebut.


"uuuu mantennya komentar, alhamdulillah dekk mba indah ikut seneng banget dengernya. Tapi aslinya emng udh cantik dekkk," jawab sang MUA.

Meski tak menunjukkan secara detail proses makeupnya, hasil akhir yang ditampilkan oleh MUA berhasil bikin warganet pangling melihat wajah sang pengantin. Tak sedikit pula yang memuji keahlian MUA dalam merias kliennya menjadi lebih cantik.

"MasyaAllah Tabarakallah jadi cantik Poll," tulis akun @tristiantinovitasari.

"MasyaAllah pinter bgt yg make-up in," sahut akun @weningpanges.

"pangling mba," kata akun @romyfrizilia1290.

"Jadi kalem cantik," tulis akun @faniannabfatichah.

"Cantikkk bangettt MasyaAllah," kata akun @sitimullyanii.