Skip to main content
Hamil di Luar Nikah, Wulan Guritno Disentil Attila Syach: Dia Pingsan Gua Tinggal

Hamil di Luar Nikah, Wulan Guritno Disentil Attila Syach: Dia Pingsan Gua Tinggal

Setelah 20 tahun lebih bercerai dari Wulan Guritno, Attila Syach masih menggebu-gebu menceritakan perpisahannya. Lewat kanal YouTube Ferdy ELEMENT pada Kamis (13/4/2023), ayah Shalom Razade ini mengungkapkan, kala itu tidak ada diskusi apa pun, dan Wulan tiba-tiba memutuskan untuk cerai darinya.

"Tiba-tiba aku lagi pulang, telepon masuk, 'Ya, saya lawyer-nya Sri Wulandari Lorraine Guritno. Sekarang, mulai hari ini, Anda kalau mau bicara dengan Wulan melalui saya.' Itu gua tutup. Ibaratnya, 'Siapa lo?' tutup," jelas Attila, tertawa terbahak-bahak.

Pria yang pernah menjadi pacar Wulan sejak Wulan masih berusia 13 tahun itu juga mengatakan, dalam kondisi pekerjaan padat, telepon dari pengacara Wulan seketika menjadi beban pikiran.

Lantas, Attila mendatangi secara langsung ke rumah nenek Wulan untuk menanyakan perihal perceraian tersebut. "Wulan pasti ingetlah dia," ujar Attila.

Menurut keterangannya, saat itu Wulan baru pulang syuting, dan Atilla langsung mengatakan, ia baru saja ditelepon pengacara terkait perceraian.

"'Katanya kamu mau cerai?' Diam dia. Dia diam, tidak bisa ngasih jawaban," ujar Attila.

Lalu, ia mengaku memilih untuk meninggalkan Wulan dan membuat mantan istrinya itu pingsan di pertemuan terakhir mereka tersebut.

"Aku cuma bilang ... sorry ya, ini karakter gua. 'Katanya lu mau cerai?' 'E, e, e,' enggak bisa menjawab, tuh depan pagar, saksinya pagar sih," guraunya.

"'Bener lu mau cerai?' 'Ya, ya sebenernya sih ...' 'Ngomong aja.' 'Ya sebenernya ...' 'Kalau mau cerai, kita cerai sekarang.' Gua tinggalin dia, dia pingsan. Itu terakhir gua ketemu Wulan," ungkap Attila sambil memukul meja, kemudian tersenyum.

Ia mengaku pula, hanya butuh dua hari baginya untuk merasa sedih setelah berpisah dari Wulan. Secara terang-terangan, sambil tertawa, ia juga mengaku menikah muda dengan Wulan karena hamil di luar nikah.

Cuplikan video tersebut diunggah ulang ke TikTok oleh akun @mister.kontos pada Jumat (14/4/2023). Banyak warganet yang menilai tepat keputusan Wulan untuk cerai dari Attila.

"Pilihan Wulan untuk berpisah, tepat..." ungkap salah satu warganet.

"2 hari sedih, tapi enggak bisa move on seumur hidup," tambah yang lain.

Ada pula yang menyoroti, "Udah 20 tahun, bro. Kenapa baru sekarang? Udah basi."

"Wulan pasti ketawa di pojokan lihat mantannya ini," komentar seorang pengguna TikTok.

"Sifatnya sama kayak Atalarik Syach," tulis netizen lainnya.