Skip to main content
6 Potret Dokter Cantik Esti Rachma Kemala Putri, OOTD Fashionable Bikin Terlihat Manis

6 Potret Dokter Cantik Esti Rachma Kemala Putri, OOTD Fashionable Bikin Terlihat Manis

DOKTER Cantik Esti Rachma Kemala Putri adalah seorang Dokter Gigi yang kini diketahui melakukan praktek di salah satu Klinik Gigi yang ada di Karet Kuningan, Cilandak Timur, Jakarta.

Dokter Esti Rachma menyelesaikan studinya di Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama). Ia juga merupakan anggota dari Persatuan Dokter Gigi Indonesia.
Nah, untuk mengenal lebih jauh tentang sosoknya, berikut beberapa potret cantik dari Dokter Esti Rachma Kemala Putri, dilansir dari akun Instagramnya, @estirachmaa.

Anggun dengan gamis organza


Dalam potret berikut, Dokter Esti tampak tampil anggun dalam balutan gamis dengan material organza berwarna abu-abu muda. Gamis tersebut terlihat modis dengan adanya detail embroidery di sepanjang kerahnya.

Hobi foto OOTD


Dokter Esti sepertinya memiliki hobi foto OOTD. Hal tersebut terlihat dalam sejumlah potret yang ia unggah di akun Instagramnya. Salah satunya dalam potret berikut. Meskipun tampil simpel dengan outfit serba hitam, ia tampak memadukannya dengan outer berwarna navy yang dipenuhi dengan motif lingkaran putih.

Tampil cute dengan poni


Dalam potret OOTD nya kali ini, Dokter Esti tampak tampil lebih cute dengan rambut berponi. Ia tampak mengenakan tunik hitam yang dipadukan dengan celana bahan dengan motif batik.

Cantik dengan seragam


Dalam potret berikut, Dokter Esti juga tak kalah cantik dalam balutan seragam berupa blazer putih kebanggaannya yang tampak dipadukan dengan dress berwarna merah.

Modis dengan blouse off shoulder


Saat hang out, Dokter Esti juga tampak modis. Salah satunya terlihat dalam potret berikut. Ia tampak modis dalam balutan atasan off shoulder yang dipadukan dengan skinny jeans.

Tampil simpel dengan dress hitam


Dalam potret OOTD berikut, Dokter Esti tampak tampil simpel dengan dress hitam. Meski begitu penampilannya tampak manis dengan berfoto di depan bunga-bunga cerah berwarna pink.