Skip to main content
Konsep Foto Fuji An Di Luar Nalar, Hasilnya Estetis Banget

Konsep Foto Fuji An Di Luar Nalar, Hasilnya Estetis Banget

Fujianti Utami dikenal kreatif dalam membuat konten. Ia baru-baru ini mengunggah postingan konsep foto di luar nalar.

Dalam video, Fuji tampak sendirian dan sedang menaiki tangga di rumah barunya. Ia lantas pose mendongak ke atas. Tak disangka, Fuji ternyata berpose untuk sebuah foto.

Terlihat hasil foto estetis Fuji yang diambil dalam posisi high angle. Tak cuma di tangga, Fuji terlihat rebahan di lantai rumahnya yang masih kosong melompong. Foto Fuji rebahan diambil dari atas itu juga sukses menuai reaksi kagum fans.

Fuji Pamer Konsep Foto di Luar Nalar


"Diluar nalar konsepnya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ," kata netter. "Ini agak beda sih๐Ÿ˜Œ," kata netter. "Pemenang trend," seru yang lainnya. "Emang konsepnya agak lain, tapi bestt lah," kata yang lainnya.

Sementara itu, caption video Fuji terkait pemotretan itu juga menuai reaksi penasaran. Fuji mengisyaratkan kesepian hingga banjir dukungan.

Hasil Foto Fuji An Estetis


"Rumahnya sepi, kayak hatinya," kata netter. "Siapa yg mau bantu ngisi hatinya kak fuji yaa," tutur netter. "Yaudah ti, bangun keluarga sendiri yukk bisa yuk awowkwowkko ๐Ÿ˜‚," ujar yang lainnya.

Menanggapi komentar netter, Fuji kembali ke mode ceria. "Kalian, selalu dihati. Slibaw," ujar Fuji.

Masih terkait foto, Thariq Halilintar baru-baru ini terciduk sat-set ngelike foto Fuji yang berhijab dan berpose bersama Gala Sky. Thariq yang sedang mudik di Jember itu akhirnya malah digoda kangen berat pada Fuji.

Disisi lain, ayah Fuji, Haji Faisal, sedang disorot di momen ulang tahunnya. Lagi berbahagia, Haji Faisal disentil soal pose mepet dengan Crazy Rich Anggie Paturusi.

Fuji pun sempat meminta maaf soal pemilihan foto tersebut. Sedangkan Dewi Zuhriati istri Haji Faisal tampak pamer reaksi berkelas setelah netter melontarkan kritikan. Tak cuma bersikap kalem, Dewi juga santai meski fotonya dicrop oleh Anggie. Ia malah mengucap terima kasih atas kebaikan politikus PPP tersebut.

"Trimakasih banyak bu anggi yg slalu suport dan perhatian pada kami, di tambah lagi kadonya yg luar biasa, hanya allah yg bisa membalas kenaikan bu anggi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜," kata Oma Dewi.