Skip to main content
Potret pengantin kulit sawo matang dirias MUA dengan look Barbie, wajah mulus alis simetris

Potret pengantin kulit sawo matang dirias MUA dengan look Barbie, wajah mulus alis simetris

Kunci makeup pengantin yang bagus terletak pada keseluruhan detail yang bisa membuat wajah mempelai jadi manglingi. Entah itu riasan mata yang dibuat jadi smokey eyes, lipstik yang tahan lama, atau alis yang presisi. Semua itu jika disatukan bisa menciptakan riasan wajah yang paripurna.

Sebagaimana yang dilakukan oleh MUA @dewilestari_makeupartist. MUA Dewi Lestari di akun TikTok-nya memiliki 45 ribu followers dan 400 lebih like yang telah terkumpul. Sebagai MUA profesional, banyak klien yang sudah didandani oleh Dewi dan hasilnya luar biasa cantik.

Kali ini, MUA Dewi merias kliennya yang memiliki kulit sawo matang menjadi pengantin Solo bergaya hijab. Wajah sang wanita sebelum dirias ditampilkan di awal-awal video.

Sebelum dimakeup, wanita tersebut memiliki kantung mata yang cukup besar dengan bentuk mata turun, flek hitam yang samar-samar, serta alis yang tipis.

Halaman Selanjutnya

Wanita tersebut dirias menjadi sosok pengantin Solo dengan hiasan di kepalanya. MUA merias wajah sang wanita jadi lebih flawless seperti boneka Barbie.

Riasan mata dibuat cetar dengan bulu mata palsu yang badai. Tidak lupa menggunakan softlens berwarna silver yang membuat mata semakin hidup. Bagian hidung diberi blush on supaya semakin cantik. Tidak ketinggalan, highlighter untuk menonjolkan bagian seperti tulang pipi, hidung, kening, serta dagu.

Bagian lain yang menarik perhatian adalah lipstik berwarna soft pink yang cantik dan pas dengan makeup look-nya. Selain itu, alis yang dibingkai dengan simetris menambah kesan sempurna riasan pengantin ini.

Video yang diunggah pada 22 Februari lalu ini menuai sorotan warganet dan beragam tanggapan di kolom komentar. Tak sedikit yang memuji riasan sang MUA, serta mengakui bahwa hasilnya manglingi banget.

"masyallah tangan nya ajaib bnget, baru lihat make up bagusss kyk gni.gk klihtan menor tp mangglingi bgt, flawless bgt," kata akun AL sulthan_collection.

"MASYA ALLAH CAKEP MAKEUPNYAAA," puji akun addnov16_.

"sumpah cuantik bgt kek beda org mantapppp," ujar akun Nia Rumaiza Anggraini.

"auranya langsung terpancar... masyaAllah... cantik banget," komentar akun deart761.

@dewilestari_makeupartist Membalas @moms emma makasihh moms🙏🥰🥰 #beforeaftermakeup #pengantinsoloputrihijab #inspirasipengantinmuslim #makeuppengantin ♬ suara asli - Dewilestari_Makeup_Artist
Halaman Awal