Skip to main content
Potret Persiapan 6 Artis Indonesia Jelang Konser Blackpink, Siapkan Outfit Terbaik

Potret Persiapan 6 Artis Indonesia Jelang Konser Blackpink, Siapkan Outfit Terbaik

Konser Blackpink bertajuk Born Pink World Tour siap digelar pada 11 dan 12 Maret 2023 di SUGBK. Mulai dari masyarakat biasa sampai artis Tanah Air tak sabar menyaksikan konser girl grup yang populer dengan lagu Pink Venom itu.

SUGBK sudah diubah menjadi warna pink dan hitam, penggemar Blackpink di Indonesia pun juga sudah mulai mempersiapkan outfit terbaiknya hingga kebutuhan konser seperti lightstick, begitu juga dengan artis Tanah Air.

Konser dimulai pukul 19.00 WIB, penggemar Blackpink sudah mulai memadati GBK. Lewat Story Instagramnya, sederet artis Indonesia yang menonton di hari pertama pun mulai unggah momen serunya jelang konser.

Audi Marissa yang merupakan salah satu penggemar berat Blackpink tampil beda dengan nail art pink dan hitam. Sejak berburu tiket hingga kini akhirnya bisa nonton konser Blackpink yang ketiga kalinya, Audi Marissa sangat antusias.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persiapan artis Indonesia jelang konser Blackpink hari pertama, Sabtu (11/3/2023).

Halaman Selanjutnya

1. Hampir gagal nonton karena jadi korban penipuan oknum penjual tiket Blackpink, Audi Marissa akhirnya bisa nonton Blackpink yang ketiga kalinya. Istri Anthony Xie ini tampil kece dengan nail art hitam dan pink.

2. 3 hari jelang konser Blackpink, Lula Lahfah bikin video singkat ide outfit saat nonton. Bingung pakai yang mana, Lula meminta pendapat penggemarnya outfit apa yang cocok.

3. Lewat story Instagramnya, Alya Rohali bagikan suasana terkini GBK di pagi jelang konser Blackpin. Artis berusia 46 tahun ini sepertinya akan turut serta nonton girl grup asal Korsel itu.

4. Unggah foto lightstick dan gelang wristband konser, Brandon Salim sudah di GBK. Tidak sendiri, bintang film Dilan 1990 ini nonton Blackpink bareng kekasihnya, Dhika Himawan.

5. Tak hanya Brandon, Dhika Himawan juga unggah foto lightstick dan gelang wristbandnya di Instagram pribadi disertai keterangan 'ready'.

6. Nonton Blackpink hari pertama, Naura Ayu sedang dalam perjalanan menuju GBK. Terlihat, mantan kekasih Devano Danendra ini tampil keren dengan outfit warna 'Blackpink'.

Halaman Awal