Skip to main content
Laura Theux Dan Indra Brotolaras Gelar Pernikahan Adat Bali, Ciuman Romantis Bikin Baper

Laura Theux Dan Indra Brotolaras Gelar Pernikahan Adat Bali, Ciuman Romantis Bikin Baper

Artis cantik Laura Theux akhirnya resmi melepas masa lajang. Pada 23 Maret, Laura dan Indra Brotolaras menggelar pernikahan adat Bali.

Dalam foto, Laura dan Indra tampak menebar senyuman bahagia. Keduanya terlihat serasi ketika mengenakan busana adat Bali. Baik Laura maupun Indra tampak bak pasangan bangsawan di pernikahan tersebut.

Setelah sah menikah, Laura dan Indra memamerkan ciuman romantis di depan para tamu. Fans pun ikut baper melihat momen romantis tersebut.

"Happy wedding๐Ÿ˜ terharu bngt tetep pake adat Bali nggk mewah"an di hotel atau tempat out door lainnya๐Ÿ˜ tapi gini aja udah keliatan kek putri" rajaaa๐Ÿ˜ congrat ๐Ÿ‘ KK lau dan KK in semoga segera diberi keturunan bule"๐Ÿ˜‚ dan langgeng sampe rambut memutih dan romantis terussss♡๐ŸŽ‰ i proud of you gusy♡๐Ÿ’•," ujar netter. "Selamat buat kk Laura theux dn kk indrabrotolaras.semoga bahagia selalu dn.kedua Sabahat nya selalu menemani kk Laura theux.❤️❤️❤️," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Laura sempat mengungkap adanya prosesi potong gigi sebelum ia dan Indra menikah. "Ini adalah prosesi potong gigi. Di sini biasanya ada banyak orang, jadi ngajak saudara-saudara kita untuk ikut bersama kita (melakukan potong gigi," kata Laura.

Biasanya, upacara potong gigi ini dilakukan oleh umat Hindu yang sudah akil balig untuk laki-laki, dan sudah mengalami menstruasi untuk perempuan. Tujuannya yakni untuk secara simbolis menghilangkan Sad Ripu, yang artinya enam jenis musuh manusia. Adapun Sad Ripu terdiri dari kama (keinginan atau mengumbar nafsu), lobha (serakah), krodha (marah dan dendam), mada (mabuk), moha (bingung dan angkuh), dan matsarya (iri hati dan dengki).