Skip to main content
Pebulutangkis Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Menikah di Paris, Gelar Intimate Wedding Elegan

Pebulutangkis Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Menikah di Paris, Gelar Intimate Wedding Elegan

Kevin Sanjaya Sukamuljo, atlet bulutangkis Indonesia tengah berbahagia lantaran tepat hari Kamis ini (23/3/2023) mengucap janji suci bersama sang pujaan hati Valencia Tanoesoedibjo di Paris, Prancis.

Kevin terlihat menawan menggunakan jas berwarna putih. Didampingi oleh tiga groomsmen, salah duanya Fajar Alfian dan Rian Ardianto yang mengenakan setelan bernuansa abu-abu.

“Selamat menempuh hidup baru bro @kevin_sanjaya,” tulis Ajay panggilan akrab Fajar dalam Instagram story miliknya @fajaralfian95.

Turut dibalut gaun berwarna putih, Valencia nampak anggun. Ditemani bridesmaid yang mengenakan dress berwarna biru, membuat aura Valencia semakin terpancar.

Kedua Mempelai

Terbiasa melihat Kevin sebagai anak kecil, kini para penggemarnya tak menyangka akan melihat sang idola melepas masa lajangnya.

“Selamat memulai kehidupan baru!! Selamat untuk gelar ‘suami’ nyaa. Kamu bukan ‘mpin’ lagi, sekarang kamu jadi ‘bapak kevin’ wkwk terasa tidak nyata yaa,” cuit salah satu penggemar.

Penggemar juga memuji kecantikan dari mempelai wanita.

Halaman Selanjutnya

“Wanita bisnis di Industri media! Cerdas, bersahaja. Dalam kerendahan hatinya jatuh dalam pelukan Kevin Sanjaya Sukamuljo,” tulis lainnya.

Intimate Wedding

Dilangsungkan di Paris, Prancis, hari bahagia ini mengusung tema intimate dan elegant yang dapat dilihat dari pemilihan venue dan dekorasi.

Diketahui dari akun Instagram Liliana Tanoesoedbjo, ibunda Valencia, keluarga Hary Tanoesoedibjo sudah tiba di negara Presiden Emmanuel Macron itu sejak beberapa hari sebelum acara. 

“Venue Holy Matrimony hari ini,” tulis akun @permengula_ sembari menautkan foto venue pemberkatan.

Dengan tagar #KevinValenInLove penggemar ramai mengucapkan selamat dan doa kepada kedua mempelai.

Mempelai wanita pun membagian momen bahagianya via aku Instagram miliknya.

Welcome Dinner

Tepat sebelum hari pemberkatan, keduanya mengadakan welcome dinner bagi kerabat dan tamu undangan.

Keduanya serasi memakai pakaian bernuansa putih dan Valen terlihat menggunakan dress berbulu putih.

Halaman Awal